Diisukan Pindah ke Arab Saudi, Raphael Varane Masih Betah di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Agustus 2023
Diisukan Pindah ke Arab Saudi, Raphael Varane Masih Betah di Manchester United
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sempat diterpa isu akan kehilangan bek andalannya, Raphael Varane, pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu digosipkan akan menuju Arab Saudi. Namun, menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Varane akan bertahan di Old Trafford.

Raphael Varane adalah satu di antara solusi dari manajemen Manchester United untuk mengatasi masalah di sektor pertahanan. Sang bek diboyong dari Real Madrid dengan mahar 40 juta euro pada musim panas 2021.

Sejak saat itu, Varane jadi pemain yang sulit tergantikan di lini belakang. Meskipun, ia juga beberapa kali melewatkan laga karena menderita cedera.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Namun, pada musim panas ini, berembus kabar yang tidak sedap. Varane diisukan tertarik menuju Arab Saudi. Kabarnya, ia mendapatkan tawaran bermain untuk Al Ittihad.

Lebih lanjut, Varane dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan klub Saudi Pro League tersebut. Gaji yang besar bisa menjadi daya tarik utama untuk bek 30 tahun itu pindah.

Meski demikian, Fabrizio Romano menegaskan Raphael Varane dan kabar kepindahan ke klub Arab Saudi hanya isapan jempol. Sebab, belum ada kontak yang dibangun antara kedua kubu. Selain itu, Man United juga tidak akan melepas Varane pada musim panas ini.

"Raphael Varane belum pernah melakukan kontak langsung dengan klub-klub Arab Saudi meskipun ada hubungan dengannya. Dia tidak tertarik pindah pada musim panas ini," tulis Rabrizio di Twitter.

Belakangan ini, Saudi Pro League memang menjadi destinasi baru untuk pemain-pemain dari klub Eropa. Cristiano Ronaldo, Neymar, N'Golo Kante, dan Karim Benzema adalah beberapa pemain yang memutuskan memperkuat peserta Saudi Pro League.

Namun, dari sekian banyak nama-nama besar yang mendapatkan penawaran, ada beberapa yang menolak. Dua di antaranya adalah Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Manchester United Raphael varane Al Ittihad
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan