Update Transfer: Kessie Diincar Al Ahli, Cancelo Setuju ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Agustus 2023
Update Transfer: Kessie Diincar Al Ahli, Cancelo Setuju ke Barcelona

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2023 terus bergeliat. Gelandang Barcelona, Franck Kessie, dikabarkan mendapatkan tawaran dari Al Ahli. Sementara itu, Joao Cancelo setuju dengan peluang pindah ke Barcelona.

Masa depan Franck Kessie kembali jauh dari Barcelona. Kesempatan bermain yang masih menjadi tanda tanya membuat sang pemain berpikir pergi.

Selain itu, Xavi Hernandez juga tidak melarang Kessie pergi. Ia menyerahkan keputusan akhir kepada sang gelandang.

Baca Juga:

Saingi Chelsea, Arsenal Terdepan Boyong Mohammed Kudus

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Melihat posisi Kessie yang tidak jelas, Al Ahli mencoba merayu. Al Ahli mengalihkan pandangan ke Kessie setelah gagal mendaratkan Kylian Mbappe. Kini, Al Ahli sedang mempersiapkan proposal untuk dilayangkan secara resmi.

Sementara itu, Barcelona berpeluang mendapatkan pemain baru. Pemain yang sudah diincar sejak Januari, Joao Cancelo, setuju untuk bergabung pada musim panas ini. Cancelo telah menyepakati kontrak yang diajukan Barca.

Saat ini, Barca dan Man City sedang membicarakan struktur transfer dan cara pembiayaan. Barca juga perlu menentukan jumlah penawaran agar tidak merusak neraca keuangan yang sedang diperbaiki.

Barcelona bisa bergerak memboyong Cancelo setelah menjual Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain. Les Parisiens bersedia menebus klausul pelepasan sang striker yang mencapai 50 juta euro.

Barcelona Joao Cancelo Franck Kessie
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan