Update Bursa Transfer: Inter Milan Sibuk, Agen Andre Onana Bertemu Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 23 Juni 2023
Update Bursa Transfer: Inter Milan Sibuk, Agen Andre Onana Bertemu Manchester United
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2023 belum lama ini dibuka dan klub-klub Eropa melakukan manuver dengan cepat. Keseruan bursa transfe kali ini pun bertambah dengan proyek ambisius Arab Saudi untuk mempopulerkan liga mereka.

Pada kabar transfer per Jumat (23/06) sampai pagi WIB, Inter Milan jadi salah satu klub yang sibuk melakukan aktivitas transfer selain Chelsea. Il Nerazzurri sibuk di dua sisi berbeda dalam merekrut dan juga menjual pemain.

Untuk pemain-pemain yang berpotensi pergi ada tiga nama yang belakangan mencuat, yakni Andre Onana, Robin Gosens, dan Marcelo Brozovic. Ketiganya menuju arah yang berbeda dan Inter butuh pemasukan untuk menyeimbangkan keuangan.

Diawali dari Gosens yang kabarnya akan kembali ke Jerman. Pemain berusia 28 tahun dikabarkan pakar transfer, Fabrizio Romano, sudah sepakat secara personal menuju Union Berlin. Namun, belum ada kesepakatan soal harga antara Union Berlin dengan Inter.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Belum Perpanjang Kontrak, David De Gea Kian Dekat Tinggalkan Manchester United

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Sementara untuk Brozovic, meski sempat ditaksir Barcelona yang kemudian mendapatkan Ilkay Gundogan, kansnya meninggalkan Eropa cukup besar. Pasalnya klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Al Nassr berusaha mendapatkan Brozovic.

"Negosiasi untuk Marcelo Brozovic ke Al Nassr mendekati tahapan final karena Inter dan Saudi terus bernegosiasi. Masih ada perbedaan soal kontrak. Sisanya bergantung kepada keputusan Brozovic dan perwakilannya," tutur Romano.

Terakhir adalah Andre Onana. Sang kiper sedianya tak keberatan bertahan karena bahagia di Inter, tetapi Manchester United berminat kepadanya terutamanya untuk mengantisipasi potensi kepergian David De Gea.

Agen Onana, Albert Botines, dikabarkan Romano sudah melakukan pertemuan langsung dengan Man United hari ini. Inter tidak masalah melepas Onana selama harganya tidak kurang dari 50 juta euro plus bonus.

Sementara untuk pemain yang diincar, Inter arahan Simone Inzaghi disinyalir menginginkan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. Kontrak pemain yang akan berusia 34 tahun pada Agustus mendatang berakhir pada 2024.

Akan tapi, kabarnya kontrak itu bisa diputus atas keputusan bersama hingga Azpilicueta dapat gabung Inter sebagai free agent (gratis). Azpilicueta pemain serba bisa yang dapat bermain sebagai bek kanan, kiri, atau tengah juga sebagai bek sayap.

Inter Inter Milan Andre Onana Transfer Bursa transfer Manchester United Robin Gosens
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan