Ultras Inter Labeli Romelu Lukaku Pengkhianat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Juli 2023
Ultras Inter Labeli Romelu Lukaku Pengkhianat
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Ultras Inter Milan, Curva Nord Milano 1969, mengeluarkan pernyataan resmi terkait kegaduhan yang dibuat Romelu Lukaku. Mereka melabeli Lukaku dengan sebutan pengkhianat.

Inter Milan dibuat kecewa dengan Romelu Lukaku. Ketika Inter sedang berusaha memboyong secara permanen dari Chelsea, Lukaku justru bernegosiasi dengan Juventus. Langkah Lukaku tersebut banyak mengundang pertanyaan karena dalam banyak kesempatan ia mengaku ingin pindah permanen ke Inter.

Lukaku semakin menjadi anomali karena berujar tidak akan pernah memperkuat Juventus. Big Rom diyakini tergoda gaji lebih tinggi yang ditawarkan Juventus.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Kejadian itu membuat Curva Nord Milano angkat bicara. CN69 menilai Lukaku telah melakukan pengkhianatan.

"Mereka yang mengkhianati Anda akan melakukannya lagi. Itu bukan karena mereka menikmatinya, tetapi karena sifat mereka," tulis Curva Nord.

"Ya, Anda Romelu mengkhianati kami semua. Kami membela Anda habis-habisan pada periode buruk Anda. Kami yang membela Anda ketika suporter lain mengirim serangan rasial. Namun, sekarang Anda membalas kami dengan tikaman dari belakang."

"Anda mencium lambang yang bagi kami lebih berharga dari hidup dan sekarang menjadi tentara bayaran yang murah dan keji. Anda menjual diri kepada penawar tertinggi. Sebelum menjadi juara, Anda harus menjadi seorang pria sejati dan Anda bukan satu di antaranya. Lukaku, selamat tinggal pengkhianat."

Kini, Inter telah beranjak dari Romelu Lukaku. Kabarnya, La Beneamata membidik sejumlah striker, seperti Alvaro Morata dan Folarin Balogun.

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.636

Bagikan