Ultras Inter Keluarkan Ultimatum, Tuntut Menangi Coppa Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 April 2023
Ultras Inter Keluarkan Ultimatum, Tuntut Menangi Coppa Italia
Inter Milan (Inter)

BolaSkor.com - Kelompok ultras pendukung Inter Milan, Curva Nord Milano 1969, buka suara setelah rangkaian hasil negatif yang diraih Nerazzurri. Mereka mengungkap sejumlah target yang wajib diraih pada sisa musim ini.

Inter Milan dalam periode negatif. Dari lima pertandingan terakhir di Serie A, Inter hanya meraih tiga poin. Hasil itu membuat posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih jadi terancam.

Baca juga:

Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui

Inter Dibungkam Fiorentina, Inzaghi Enggan Jadikan Lukaku Kambing Hitam

Inter Milan Bisa Kembali Menangi Scudetto Bersama Antonio Conte

Rentetan kekalahan turut membuat Curva Nord Milano mengutarakan pendapat. Mereka menargetkan Inter juara Coppa Italia, menembus semifinal Liga Champions, dan berada pada posisi empat besar klasemen akhir Serie A.

"Coppa Italia, lolos ke babak berikutnya, dan kualifikasi terakhir untuk Liga Champions," tulis Curva Nord di Instagram.

"Kami selalu memberikan dukungan. Kami tidak pernah sedetik pun berhenti dekat dengan tim, bahkan setelah hasil terburuk musim ini. Namun, kesabaran sudah habis."

"Kami akan mempertahankan warna kami sekali lagi. Namun, jelas ada kesabaran yang berakhir. Jika itu tidak tercapai, kami akan meminta pertanggungjawaban kepada semua orang dan memperlakukan mereka sebagaimana layaknya."

"Hormati seragam kami dan sejarah kami. Mereka yang tidak memberikan segalanya tidak memberikan apa pun."

Berikutnya, Inter Milan akan bertamu ke markas Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia, di Allianz Stadium, Rabu (5/4) dini hari WIB. Pada dua laga Serie A musim ini, Inter selalu kalah dari Bianconeri.

Inter Milan Juventus Breaking News Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan