Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Maret 2023
Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui
Mateo Retegui (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sangat tertarik mendatangkan penyerang tim nasional Italia, Mateo Retegui. Nerazzurri telah mengikuti striker kelahiran 1999 tersebut sejak lama.

Mateo Retegui menjadi buah bibir berkat aksinya pada debut di timnas Italia. Bermain melawan Inggris pada kualifikasi Piala Eropa 2024, sang striker mengemas satu gol.

Baca Juga:

Inter dan Milan Saling Sikut Rebutan Striker Masa Depan Italia, Mateo Retegui

CEO Inter Milan Konfirmasi Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Javier Zanetti Sabar Menunggu Performa Terbaik Romelu Lukaku

Tak pelak, nama pemain yang saat ini membela Tigre itu semakin harum di Italia. Menurut laporan Sky Sports, Inter mengintip peluang memboyong Retegui pada musim panas mendatang.

Keinginan Inter mendapatkan Retegui bukanlah isapan jempol. Gianluca Di Marzio melaporkan, pemandu bakat Inter, Dario Baccin, berada di tribun untuk melihat Retegui dari dekat pada laga Italia melawan Inggris. Bahkan, Inter dikabarkan sudah memonitor Retegui lebih dari setahun lalu.

Kabarnya, Tigre akan menebus sang striker senilai 2,5 juta euro pada Juni 2023. Boca Juniors akan memiliki persentase penjualan Retegui di masa depan sebesar 50 persen.

Inter memiliki keuntungan mengingat hubungan yang baik bersama Tigre. Pada musim ini, Nerazzurri meminjamkan Facundo Colidio ke Tigre.

Namun, Inter juga perlu mewaspadai AC Milan yang juga terpincut. Sementara itu, harga Retegui bisa meningkat setelah mencetak gol untuk timnas Italia.

Inter Milan Breaking News Mateo Retegui Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan