Inter dan Milan Saling Sikut Rebutan Striker Masa Depan Italia, Mateo Retegui

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Maret 2023
Inter dan Milan Saling Sikut Rebutan Striker Masa Depan Italia, Mateo Retegui
Mateo Retegui (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang tim nasional Italia, Mateo Retegui. Saat ini, nama Mateo Retegui sedang menjadi buah bibir di sepak bola Italia.

Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, memanggil Mateo Retegui untuk tampil pada laga kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Inggris. Pemanggilan itu tidak terlepas dari penampilan tajam sang striker bersama Tigre. Ia menorehkan enam gol dari delapan pertandingan.

Mateo Retegui tidak membuang kesepatan dari Mancini. Mendapatkan kesempatan tampil, striker 23 tahun itu mencetak satu gol.

Baca Juga:

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

CEO Inter Milan Konfirmasi Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Javier Zanetti Sabar Menunggu Performa Terbaik Romelu Lukaku

Meskipun pada akhirnya Italia tetap kalah 2-1, tetapi Mateo Retegui menunjukkan dirinya bisa menjadi jawaban untuk lini depan Gli Azzurri yang tumpul.

Pemain yang dipinjamkan dari Boca Juniors itu menyambut baik kesempatan bermain untuk Italia. Ia berharap bisa bermain di Serie A suatu saat nanti.

"Saya menunggu panggilan ini. Ketika Mancini memanggil, saya sangat senang. Itu suatu kebanggaan sebagai untuk saya," jelas Mateo Retegui.

"Masa depan? Saya berharap bisa bermain di Eropa dalam waktu dekat, juga di Italia. Namun, hari ini saya di Tigre dan senang berada di sana."

Menurut Calciomercato, sejauh ini Mateo Retegui telah menarik perhatian Inter dan Milan. Kedua klub itu siap bersaing memboyong Retegui pada musim panas mendatang.

Bagi Milan, Mateo Retegui adalah penyerang idaman. Retegui memiliki kekuatan fisik dan potensi bersinar di masa depan. Kabarnya, Rossoneri telah mengikuti sang pemain sejak lama.

Sementara itu, Inter punya kartu as untuk mendapatkan Mateo Retegui. Inter bisa memberikan Facundo Colidio kepada Boca untuk memperlicin jalan Retegui ke Giuseppe Meazza.

Menariknya, tiga tahun lalu AS Roma punya kesempatan besar mendatangkan Mateo Retegui. Bahkan, Francesco Totti telah bertemu dengan sang striker untuk meyakinkan pindah. Namun, pada akhirnya Giallorossi gagal.

Mateo Retegui Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan