Uang Hasil Penjualan Dembele Tidak Akan Lama di Kantong Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Agustus 2023
Uang Hasil Penjualan Dembele Tidak Akan Lama di Kantong Barcelona
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona punya rencana yang jelas setelah melepas Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain. Barca akan menggunakan uang hasil penjualan Dembele untuk mendatangkan bek Manchester City, Joao Cancelo.

Awalnya, Ousmane Dembele bukanlah pemain yang ingin dilepas Barcelona. Bahkan, Barca berencana memperpanjang kontrak pemain depan tim nasional Prancis itu.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Barcelona, Ousmane Dembele Sepakat Gabung PSG

Xavi Hernandez Kecewa Berat Ousmane Dembele Pergi ke PSG

Banyak Jalan Menuju Paris, Ousmane Dembele Gabung PSG dengan Jalur Khusus

Namun, rencana Barcelona jadi berantakan setelah Paris Saint-Germain datang. PSG bersedia menebus Dembele sesuai dengan klausul pelepasannya yang mencapai 50 juta euro.

Barcelona tidak bisa berbuat banyak karena Dembele bersedia pindah. Eks Borussia Dortmund itu akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Menurut Fabrizio Romano, uang hasil penjualan Dembele tidak akan disimpan begitu saja oleh Barcelona. Barca akan menggunakan dana tersebut untuk memboyong bek kanan baru. Sebab, Xavi Hernandez telah meminta kepada manajemen untuk didatangkan bek sayap baru.

Penggawa Manchester City, Joao Cancelo, berada di urutan teratas. Pemain asal Portugal itu dianggap cocok dengan gaya main yang diinginkan Xavi.

Saat ini, masa depan Cancelo di Manchester City memang tidak pasti. Tidak ada jaminan Cancelo akan menjadi pilihan utama setelah dirinya pulang dari masa peminjaman di Bayern Munchen.

Barcelona dikabarkan juga melirik bek kanan Real Valladolid, Ivan Fresneda. Pemain 18 tahun itu diyakini lebih murah daripada Cancelo. Namun, pilihan utama Barcelona tetaplah Cancelo.

Joao Cancelo Barcelona Manchester City Ousmane Dembele
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan