Banyak Jalan Menuju Paris, Ousmane Dembele Gabung PSG dengan Jalur Khusus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Agustus 2023
Banyak Jalan Menuju Paris, Ousmane Dembele Gabung PSG dengan Jalur Khusus
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Ousmane Dembele semakin dekat bergabung dengan Paris Saint-Germain. Penyerang Barcelona itu akan menuju PSG setelah klausul pribadi diaktifkan. Sebelumnya, Les Parisiens sempat mengalami hambatan karena keterbatasan waktu.

Paris Saint-Germain bergerak cepat setelah terancam kehilangan Kylian Mbappe. Striker asal Prancis itu menolak memperpanjang kontrak yang berakhir tahun depan. Kini, status Mbappe adalah dijual.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Barcelona, Ousmane Dembele Sepakat Gabung PSG

Sakit Hati Jadi Alat Pertukaran, Ousmane Dembele Pilih Pindah ke PSG

PSG Siap Aktifkan Klausul Pembelian Ousmane Dembele

Pilihan PSG jatuh ke pemain Prancis lainnya, Ousmane Dembele. PSG meyakini, Dembele adalah pemain yang cocok untuk memperkuat lini depan kendati belum benar-benar konsisten di Barcelona.

Pembicaraan pun dilakukan dalam beberapa hari terakhir. Ketika itu, PSG ingin menebus Dembele menggunakan klausul pelepasan yang jumlahnya mencapai 50 juta euro.

Namun, PSG kehabisan waktu. Sebab, tenggat aktif klausul tersebut hanyalah sampai 31 Juli. Setelah itu, harga klausul pelepasan Dembele melonjak hingga 100 juta.

Menariknya, PSG menemukan cara lain untuk bisa mendapatkan Dembele. Jalan tersebut adalah klausul pelepasan pribadi. Menurut Fabrizio Romano, jumlahnya sama dengan klausul pelepasan pada bulan Juli.

Sementara itu, Dembele menyambut PSG dengan tangan terbuka. Eks Borussia Dortmund itu dikabarkan telah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Pilihan Dembele menerima pinangan PSG juga tidak terlepas dari sikap Barcelona yang menjadikannya sebagai satu di antara alat tukar untuk memboyong Kylian Mbappe. Kabarnya, Dembele sakit hati dengan keputusan Barca itu.

Barcelona Ousmane Dembele Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan