Sakit Hati Jadi Alat Pertukaran, Ousmane Dembele Pilih Pindah ke PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Agustus 2023
Sakit Hati Jadi Alat Pertukaran, Ousmane Dembele Pilih Pindah ke PSG
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar terbaru dari saga transfer Ousmane Dembele terus bermunculan. Kali ini, Barcelona dikabarkan menjadikan Dembele sebagai alat pertukaran untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Informasi itu membuat pihak Dembele memilih hengkang dan menerima tawaran Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain membuat kejutan dengan melayangkan tawaran untuk mendapatkan Dembele. Kabarnya, PSG bersedia menebus klausul pelepasan pemain asal Prancis itu yang menyentuh angka 50 juta euro.

Mengetahui minat PSG, Dembele meminta Barcelona untuk memulai negosiasi. Sang pemain juga telah sepakat dengan proposal yang diajukan PSG.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Barcelona, Ousmane Dembele Sepakat Gabung PSG

7 Hal yang Tidak Banyak Diketahui Mengenai Kai Havertz

PSG Siap Aktifkan Klausul Pembelian Ousmane Dembele

Rupanya, di balik keputusan Dembele menerima tawaran PSG ada rasa sakit hati. Dembele kecewa karena Barcelona memasukkan dirinya sebagai alat tukar untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Selain Dembele, Barca juga menempatkan Gavi dalam penawarannya.

Menurut Fabrizio Romano, kini PSG tidak mungkin lagi mendapatkan Dembele sesuai dengan klausul pelepasannya. Sebab, klausul pelepasan hanya aktif hingga 31 Juli.

Namun, bukan berarti api lantas padam. PSG dan Barca akan kembali berbicara untuk mencari opsi lain pada akhir pekan ini. Sementara itu, sudah ada perjanjian lisan antara Dembele dan PSG soal kontrak berdurasi lima musim.

Itu artinya, kesepakatan Dembele kini akan terpisah dari Mbappe. Barcelona diyakini tidak punya kekuatan finansial jika harus mendatangkan Mbappe tanpa memasukkan pemain untuk menekan harga.

Sejauh ini, Real Madrid menjadi tim yang paling berpeluang sebagai pelabuhan terbaru Kylian Mbappe. Meskipun, kedatangan Mbappe diyakini baru akan terjadi pada musim depan. Ketika itu, kontrak Mbappe dengan PSG telah berakhir.

Ousmane Dembele Barcelona Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.498

Bagikan