Tur Pramusim di AS, Paul Pogba Absen Bermain untuk Juventus

Arief HadiArief Hadi - Senin, 24 Juli 2023
Tur Pramusim di AS, Paul Pogba Absen Bermain untuk Juventus
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Butuh waktu bagi gelandang asal Prancis, Paul Pogba, untuk kembali bermain dengan Juventus pasca musim lalu menepi karena cedera. Pogba hanya tampil 10 kali di seluruh kompetisi musim lalu pasca menjalani operasi pada September 2022.

Pemain berusia 30 tahun sudah kembali berlatih dan ada dalam skuad Juventus yang melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Akan tapi menurut keterangan Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, Pogba masih butuh waktu sebelum bermain kembali dengan tim.

"Saya tidak berpikir Paul akan bermain selama turnamen. Praktis, dia tidak pernah berlatih bersama grup,” kata Allegri kepada Tuttosport.

"Dia bekerja secara terpisah. Dia baik-baik saja, tetapi bahkan musim lalu ada saat-saat dia membaik dan kemudian berhenti. Melihatnya berlari, saya bisa bilang dia sedikit membaik, tapi dia masih belum siap untuk bermain. Kami harus menunggu setidaknya satu bulan sebelum melihatnya bersama tim."

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Barcelona dan Juventus Bahas Transfer Franck Kessie Usai Pertandingan

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Selain berbicara mengenai Pogba, pergerakan Juventus juga relatif pasif pada bursa transfer musim panas 2023. Il Bianconeri baru merekrut Timothy Weah dari Lille, serta mempermanenkan kontrak Manuel Locatelli, Moise Kean, dan Arkadiusz Milik.

Juventus juga ditinggal pemain berpengalaman seperti Angel Di Maria dan Juan Cuadrado, belum lagi dengan rumor hengkang Weston McKennie dan Leonardo Bonucci.

Diutarakan Cristiano Giuntoli, Direktur Olahraga Juventus, sebelumny apabila klub baru merekrut pemain jika ada yang pergi lagi. Terkait hal tersebut, Allegri juga angkat bicara.

"Saya berbicara tentang transfer setiap hari dengan direktur. Kami sedang membuat penilaian," tambah Allegri.

"Jika kami bisa, kami akan mencoba untuk berkembang, tetapi kami tidak ingin merekrut pemain hanya untuk melakukannya. Kami memiliki pemain hebat yang masih bisa berkembang."

"Musim lalu mentalnya aneh, kami membakar banyak energi, kali ini akan berbeda dan kami harus percaya diri. Kami ingin melakukan yang terbaik di Serie A, dan tentu saja Juventus harus menargetkan kembali ke Liga Champions."

"Saya pikir pendapatan akan naik 20 atau 30 persen mulai tahun depan, jadi sangat penting berada di Liga Champions untuk klub Serie A. Tanpa pengurangan poin, kami akan memainkannya musim ini juga mengingat kami finis ketiga," urainya.

Paul Pogba Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan