Barcelona dan Juventus Bahas Transfer Franck Kessie Usai Pertandingan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juli 2023
Barcelona dan Juventus Bahas Transfer Franck Kessie Usai Pertandingan
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dan Juventus akan berhadapan pada laga pramusim di Amerika Serikat. Setelah laga, kedua kubu akan bertemu untuk membahas transfer Franck Kessie.

Massimiliano Allegri telah mengirim sejumlah nama target pada musim panas ini kepada manajemen Juventus. Pada posisi gelandang, Franck Kessie menjadi satu di antara prioritas.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Allegri terkesan dengan penampilan Kessie selama memperkuat Milan. Meskipun, Kessie hanya menjadi pelapis di Barcelona. Allegri meyakini Kessie adalah pemain yang cocok untuk taktiknya.

Menurut lapora Nicolo Schira, Juventus akan menggunakan momentum menghadapi Barcelona untuk bernegosiasi. Pertandingan akan dilangsungkan pada Minggu (23/7) pagi.

Juventus ingin mendapatkan Kessie dengan cara meminjam satu musim yang disertai opsi tebus. Namun, proposal tersebut tidak menarik di mata Barcelona.

Barca ingin melepas Kessie dengan status permanen. Angka yang diminta adalah 25 juta euro. Pertemuan di Amerika Serikat itu diharapkan bisa menemukan solusi terbaik bagi kedua pihak.

Sementara itu, Franck Kessie dikabarkan tertarik kembali ke Italia dan memperkuat Juventus. Ia merasa kariernya di Barcelona akan sulit karena persaingan pada posisi gelandang yang ketat. Selain itu, mantan gelandang Atalanta tersebut juga membuka opsi bermain di Premier League.

Juventus Franck Kessie Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan