Transfer Fabinho ke Al Ittihad Terancam Batal

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Juli 2023
Transfer Fabinho ke Al Ittihad Terancam Batal
Fabinho (Twitter)

BolaSkor.com - Persiapan Liverpool untuk musim 2023-2024 masih terus berlanjut pada bursa transfer musim panas. Meski sudah merekrut Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, The Reds masih aktif mencari pemain.

Pasalnya, Jordan Henderson semakin dekat merapat ke Al Ettifaq arahan Steven Gerrard, sementara Fabinho diincar oleh Al Ittihad. Jika kedua pemain itu pergi maka Liverpool akan mencari gelandang baru lagi, untuk mengisi slot yang ditinggal mereka.

Kepergian Henderson tinggal menunggu waktu, tetapi tidak untuk Fabinho. Malah, pemain berusia 29 tahun itu terancam batal pindah ke Al Ittihad. Sebagaimana dilaporkan David Ornstein di Athletic, ada penundaan dengan transfer Fabinho.

Baca Juga:

Kepergian Henderson dan Fabinho Lapangkan Jalan Liverpool Rekrut Mbappe

Tidak Hanya Jordan Henderson, Liverpool Juga Bisa Kehilangan Fabinho ke Arab Saudi

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

"Transfer Fabinho ke Al Ittihad terancam batal. Pembicaraan berlanjut plus seluruh pihak berkomitmen untuk kesepakatan itu," ucap Ornstein.

"Akan tapi ada penundaan dan pemain berusia 29 tahun akan melanjutkan latihan dengan Liverpool pada Rabu, kecuali ada kabar terbaru sebelum itu. Sepenuhnya tidak ada kaitannya dengan anjingnya."

Seperti diketahui, ada kabar sebelumnya transfer eks pemain Monaco itu batal karena dua anjing French bulldogs yang dimilikinya. Pasalnya, ada aturan di Arab Saudi yang melarang 'anjing yang agresif dan berbahaya'.

Fabinho masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2026. Jika tidak ada kabar lagi dari Al Ittihad, maka pemain asal Brasil itu akan kembali berlatih dengan Liverpool. Kabarnya, Liverpool membidik Romeo Lavia sebagai pengganti Fabinho.

Fabinho Al Ittihad Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan