Tidak Hanya Jordan Henderson, Liverpool Juga Bisa Kehilangan Fabinho ke Arab Saudi

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 13 Juli 2023
Tidak Hanya Jordan Henderson, Liverpool Juga Bisa Kehilangan Fabinho ke Arab Saudi
Fabinho dan Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Godaan bermain di Arab Saudi saat ini menghiasi bursa transfer musim panas 2023 di Eropa. Para pemain ramai-ramai menuju Arab Saudi seperti halnya Karim Benzema, N'Golo Kante, Ruben Neves, dan teranyar Sergej Milinkovic-Savic.

Kehadiran mereka meramaikan persaingan di liga yang sudah memiliki penilik lima Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo. Iming-iming gaji besar menjadi kekuatan klub-klub Arab Saudi untuk mendatangkan para bintang Eropa tersebut.

Belum berhenti, saat ini mereka membidik dua gelandang dari Liverpool yakni Jordan Henderson dan Fabinho. Henderson, kapten Liverpool, diincar oleh Al Ettifaq yang dilatih legenda The Reds, Steven Gerrard.

Dikonfirmasi oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Liverpool terbuka melepas Henderson pada harga 10 juta poundsterling. Kini semua bergantung kepada pemain berusia 33 tahun untuk menentukan masa depannya.

Baca Juga:

Jordan Henderson Tergoda Pindah ke Arab Saudi

Menakar Peluang Liverpool Menggaet Kylian Mbappe

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Belum selesai isu soal Henderson, Liverpool juga berpotensi kehilangan gelandang lainnya yaitu Fabinho. Dikabarkan oleh David Ornstein di The Athletic, klub Arab Saudi lainnya Al Ittihad mengincar Fabinho.

"Al Ittihad bersiap membuat tawaran kongkrit untuk merekrut Fabinho dari Liverpool sebesar 40 juta poundsterling. Diharapkan transfer itu bisa berkembang dengan cepat atau sebaliknya," terang Ornstein.

"Masalahnya untuk Liverpool adalah membiarkan pemain nomor 6 pergi tanpa penggantinya, tetapi mereka tengah bekerja untuk Romeo Lavia dari salah satu opsi alternatif," imbuh Ornstein.

Lini tengah jadi fokus pembenahan Liverpool pada musim panas 2023. Tim arahan Jurgen Klopp sudah mendatangkan dua gelandang, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, namun kini mereka juga dihadapkan pada opsi untuk menjual pemain.

Fabinho Jordan henderson Liverpool Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.192

Bagikan