Jordan Henderson Tergoda Pindah ke Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Juli 2023
Jordan Henderson Tergoda Pindah ke Arab Saudi
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, dikabarkan tergoda pindah ke Saudi Pro League setelah mendapatkan tawaran dari Al Ettifaq. Henderson akan mendapatkan kenaikan gaji jika bersedia pindah pada musim panas ini.

Jordan Henderson merupakan satu di antara pemain paling senior di skuad Liverpool saat ini. Ia sudah menjadi bagian The Reds sejak musim panas 2011. Henderson juga punya peran vital dalam keberhasilan Liverpool juara Liga Champions dan Premier League.

Baca Juga:

Giliran Roberto Firmino Menuju Arab Saudi

Menakar Peluang Liverpool Menggaet Kylian Mbappe

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Namun, kebersamaan Liverpool dengan Henderson berpeluang berakhir pada musim panas kali ini. Sebab, Al Ettifaq datang dengan tawaran menggiurkan. Meskipun, pada sisi lainnya kontrak Henderson masih berlaku hingga 2025.

Ketertarikan Al Ettifaq kepada Henderson berasal dari legenda The Reds, Steven Gerrard. Mantan pemain timnas Inggris itu ditunjuk menjadi pelatih anyar Al Ettifaq.

Daily Mail mewartakan, Henderson tertarik pindah ke Arab Saudi jelang penghujung kariernya. Apalagi, ia akan mendapatkan kenaikkan upah hingga 50 persen dari yang diterima saat ini. Kabarnya, Liverpool saat ini memberikan gaji 190 ribu pounds per pekan kepada sang pemain.

Al Ettifaq ingin mengikat pemain 33 tahun itu dengan kontrak dua musim. Selain itu, masih ada satu tahun tambahan yang diselipkan sebagai opsi memperpanjang masa bakti.

Andai Henderson pindah, Liverpool semakin perlu memboyong gelandang baru. Meskipun Alexis Mac Allister dan Domink Szoboszlai bergabung, tetapi sebelumnya Liverpool kehilangan James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Apalagi, Thiago Alcantara dikabarkan tertarik menuju Galatasaray.

Liverpool Breaking News Jordan henderson Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan