Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juni 2023
Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan
Gabri Veiga (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mencari tahu informasi mengenai gelandang Celta Vigo, Gabri Veiga. Namun, sejauh ini belum ada langkah konkret yang diambil The Reds.

Satu di antara fokus utama Liverpool pada transfer musim panas kali ini adalah mendatangkan sejumlah gelandang baru. Maklum, Liverpool baru saja ditinggal beberapa pemain tengah, seperti James Milner dan Naby Keita.

Baca Juga:

Tanpa Kemenangan di Empat Laga Beruntun, Jerman Arahan Flick Jadi Sorotan

Dekati 200 Caps, Cristiano Ronaldo Belum Menyerah Kejar Mimpi dengan Timnas Portugal

Liverpool Jatuh Hati kepada Federico Chiesa

Satu di antara pemain yang masuk radar Liverpool adalah Gabri Veiga. Gelandang 21 tahun itu tampil mengesankan musim ini dengan menorehkan 11 gol plus empat assist dari 36 pertandingan LaLiga.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Liverpol telah mendapatkan beberapa informasi dasar mengenai Veiga. Namun, The Reds belum akan mengajukan penawaran.

"Liverpool mendapatkan informasi mengenai Gabri Veiga. Namun, mereka tidak mengajukan penawaran. Sekali lagi, itu bukan sesuatu yang segera terjadi," tulis Fabrizio di Twitter.

Satu di antara alasan Liverpool belum bergerak adalah punya prioritas lain. Saat ini, Liverpool ingin mendapatkan gelandang yang kuat secara fisik. Dua pemain yang sedang diupayakan adalah Khephren Thuram dan Manu Kone.

Selain Liverpool, Chelsea juga memantau kondisi Gabri Veiga. The Blues sudah mengantongi informasi terkait klausul pelepasan pemain asal Spanyol tersebut.

Liverpool Breaking News Gabri Veiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan