Liverpool Jatuh Hati kepada Federico Chiesa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Juni 2023
Liverpool Jatuh Hati kepada Federico Chiesa
Federico Chiesa (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Juventus, Federico Chiesa, pada jendela transfer musim panas kali ini. The Reds menilai, Chiesa merupakan pemain yang tepat untuk menambah ketajaman sektor serang.

Satu di antara tugas Liverpool pada jendela transfer kali ini adalah mencari penyerang baru. Alasannya, The Reds kehilangan Roberto Firmino yang memilih angkat kaki setelah kontraknya berakhir.

Baca Juga:

Tanpa Kemenangan di Empat Laga Beruntun, Jerman Arahan Flick Jadi Sorotan

Dekati 200 Caps, Cristiano Ronaldo Belum Menyerah Kejar Mimpi dengan Timnas Portugal

Penjelasan di Balik Selebrasi 'Siuuuu' Cristiano ronaldo

Jurgen Klopp selaku manajer punya kriteria khusus untuk penyerang barunya. Klopp berharap pemain tersebut bisa tampil pada beberapa posisi. Dengan begitu, kedalaman skuad akan semakin bertambah.

Gazzetta dello Sport melaporkan, pemain yang diidamkan Klopp adalah Federico Chiesa. Klopp kagum dengan kemampuan yang dimiliki striker timnas Italia itu. Apalagi, Chiesa juga punya kecepatan.

Juventus dikabarkan tidak keberatan melego Chiesa. Juve butuh dana segar untuk kembali digunakan memboyong pemain baru.

Apalagi, La Vecchia Signora tidak yakin bisa memperbarui kontrak Chiesa. Oleh karena itu, menjual adalah satu di antara pilihan menarik.

Bianconeri diyakini membanderol Chiesa seharga 60 juta euro. Sementara itu, Liverpool menilai harga Chiesa hanya sebesar 40-45 juta euro.

Selain Liverpool, Newcastle United dikabarkan juga terpincut kepada Federico Chiesa. The Magpies didukung sumber dana yang besar untuk memenuhi keinginan Juve.

Federico Chiesa Liverpool Breaking News Premier League Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan