Premier League

Tottenham Tidak Akan Keluarkan 100 Juta Poundsterling untuk Satu Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 09 Maret 2024
Tottenham Tidak Akan Keluarkan 100 Juta Poundsterling untuk Satu Pemain
Ange Postecoglou (twitter/SpursOfficial)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur tidak akan boros dalam belanja pemain baru. Hal itu disampaikan manajer Hotspur Ange Postecoglou yang menegaskan klub asal London itu tidak akan pernah mengeluarkan 100 juta pound untuk satu pemain.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Spurs mendatangkan Brennan Johnson seharga 50 juta pound dan James Maddison seharga 40 juta pound. Sedangkan pada Januari, mereka mendatangkan Timo Werner dengan status pinjaman dan bek Radu Dragusin.

Total Spurs telah merekrut 10 pemain di bawah asuhan Postecoglou sejauh ini dan diperkirakan akan membuat lebih banyak kesepakatan di musim panas setelah merekrut gelandang Swedia berusia 18 tahun Lucas Bergvall bulan lalu, yang bergabung dengan pada Juli mendatang.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Tidak Akan Pernah Memenangi Premier League

Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Ange Postecoglou Sindir Belanja Pemain The Blues

Jadi Tim Tertajam di Premier League, Arsenal Tetap Berburu Penyerang Baru

"Saya rasa kami masih jauh dari yang kami inginkan. Mungkin diperlukan lebih dari tiga jendela (transfer) untuk sampai ke sana," kata Postecoglou dikutip dari Reuters.

“Saya rasa kami tidak berada dalam posisi mengeluarkan 100 juta pound untuk membeli seorang pemain. Bukan itu masalahnya dan saya rasa hal itu tidak akan pernah terjadi pada klub."

"Pesaing kami (menghabiskan uang), terlepas dari posisi (mereka berada)... Saya selalu merasa yang penting bukanlah berapa yang Anda belanjakan, namun bagaimana Anda membelanjakannya."

Chelsea, yang berada di urutan ke-11 klasemen, menghabiskan 115 juta pound untuk merekrut gelandang Moises Caicedo pada penutupan musim tahun lalu, melampaui rekor biaya 106 juta pound yang mereka bayarkan untuk merekrut gelandang Enzo Fernandez pada Januari 2023.

Ditanya mengapa Spurs tidak mengeluarkan uang sebanyak rivalnya, Postecoglou menjawab, "Itu murni finansial. Jika saya memiliki kemewahan 100 juta pound, saya lebih suka mendapatkan dua pemain senilai 50 juta pound."

Tottenham Hotspur Premier League Ange Postecoglou Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan