Toni Kroos Ungkap Alasan Tambah Masa Bakti dengan Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 Juli 2023
Toni Kroos Ungkap Alasan Tambah Masa Bakti dengan Real Madrid
Toni Kroos (Twitter)

BolaSkor.com - Sebelum Luka Modric teken kontrak baru dengan Real Madrid, tandemnya di lini tengah, Toni Kroos juga melakukannya. Gelandang asal Jerman menambah masa baktinya hingga akhir musim 2023-2024.

Saat ini Kroos sudah berusia 33 tahun dan tahun depan akan berumur 34 tahun. Kroos sudah membela Madrid sejak 2014 pasca meninggalkan Bayern Munchen dan meraih kesuksesan besar bersama Los Merengues.

Di antara kesuksesan yang diraihnya seperti empat trofi Liga Champions, tiga LaLiga, dan empat trofi Copa del Rey. Bersama Modric dan Casemiro (kini membela Manchester United), Kroos membentuk trisula lini tengah terbaik di Eropa.

Kini Kroos menjadi pemain senior di Madrid bersama Modric, menjadi mentor bagi pemuda seperti Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Kroos menuturkan alasan memperpanjang kontraknya di Madrid serta berbicara soal potensi waktunya pensiun.

Baca Juga:

Luka Modric Tambah Masa Bakti dengan Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

"Istri saya membiarkan saya. Jadi saya diizinkan untuk melanjutkan selama satu tahun lagi (bersama Real Madrid)," papar Kroos seperti dikutip dari Marca.

"Ada satu atau dua contoh negatif dari orang-orang yang tidak bisa meninggalkan sepak bola, ketika Anda bukan lagi pemain yang dipikirkan orang. Saya tidak ingin itu terjadi pada saya," terangnya.

"Saya merasa musim ini telah berakhir seperti sembilan (musim) terakhir di Madrid. Mengapa yang berikutnya tidak berjalan juga? Saya masih menikmati sepak bola dan saya lapar akan gelar," urai juara Piala Dunia 2014 dengan timnas Jerman tersebut.

Toni Kroos Madrid Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan