Toni Kroos Bicara Masa Depannya di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 20 Maret 2024
Toni Kroos Bicara Masa Depannya di Real Madrid
Toni Kroos (Twitter)

BolaSkor.com - Seperti halnya Luka Modric, Toni Kroos telah menjadi 'tentara' yang royal untuk Real Madrid selama bertahun-tahun. Kontrak keduanya juga akan berakhir di akhir musim ini bersama Los Blancos.

Belum ada kepastian Madrid akan memperpanjang kontrak keduanya atau tidak, mengingat saat ini mereka fokus meraih sukses di ajang LaLiga dan Liga Champions.

Kroos, 34 tahun, juga membenarkan apabila situasi kontraknya tidak sedang menjadi pembahasan pihaknya dengan klub saat ini. Ia bahkan terang-terangan mengakui tak punya kontrak klub dan banyak hal yang harus dipikirkan, termasuk fokus ke Piala Eropa 2024 Jerman.

Baca Juga:

Dulu Wenger, Shin Tae-yong Kini Contoh Taktik Xabi Alonso hingga Pep Guardiola

7 Nama Top di Eropa yang Akan Berstatus Free Agents pada Musim Panas 2024

Xabi Alonso Belum Setuju Pindah ke Bayern Munchen, Liverpool Masih Ada Harapan

"Banyak hal yang belum jelas mengenai apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa (2024). Saya bahkan belum memiliki kontrak klub untuk musim depan. Saya harus mengklarifikasi hal itu terlebih dahulu," papar Kroos seperti dilansir dari Goal.

Kendati demikian, Kroos juga menegaskan ia tak memiliki masalah dengan klub dan begitu juga sebaliknya, hanya saja saat ini memiliki fokus yang sama untuk kesuksesan Madrid. Alhasil, pembicaraan kontrak dapat ditunda.

"Tidak ada masalah (dengan Real Madrid). Kita lihat saja, kita bicara lagi, apakah komunikasinya akan sama atau tidak, saya masih tahu," tambah Kroos.

"Saya masih dalam proses pengambilan keputusan. Hubungan antara klub dan saya terlalu bagus untuk tidak ada masalah, dan saya pikir kedua belah pihak sangat santai dan kami juga bisa melakukannya."

"Karena kami melakukannya dengan baik di musim ini, musim ini berjalan dengan baik bagi kami. Dan saya yakin kami akan melakukannya. menemukan solusi yang memuaskan kedua belah pihak," urai mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Toni Kroos Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan