Tolak Tawaran Fantastis dari Banyak Klub, Lautaro Hanya Ingin Bertahan di Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 September 2023
Tolak Tawaran Fantastis dari Banyak Klub, Lautaro Hanya Ingin Bertahan di Inter
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, mengungkapkan masa depan kliennya. Menurut Camano, Lautaro hanya ingin bertahan di Inter Milan. Untuk mencapai mimpinya itu, Lautaro menolak banyak tawaran.

Lautaro Martinez menjadi satu di antara striker tertajam saat ini. Penyerang 26 tahun itu juga berprestasi dengan membawa Inter juara seluruh kompetisi domestik. Selain itu, Lautaro juga menjadi bagian kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022.

Tak pelak, Lautaro banyak mendapatkan tawaran untuk hengkang. Pada musim panas lalu, sejumlah klub dari Arab Saudi datang dengan tawaran gaji fantastis.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Federico Dimarco Cetak Gol Terindah dalam Kariernya

Cerita di Balik Gol Indah Marcus Thuram ke Gawang Milan

Namun, hal itu tidak membuat keputusannya goyah. Lautaro hanya ingin bertahan di Inter Milan. Lautaro ingin memperpanjang kontraknya yang akan usai pada 2026.

"Lautaro tidak mau mendengar apa pun selain Inter. Arab Saudi adalah pasar yang penuh godaan dan kami punya banyak proposal dari sana. Selain itu, ada juga yang lainnya," ujar Alejandro Camano kepada TV Play.

"Ketika saya memberi tahunya soal kemungkinan-kemungkinan itu, Lautaro mengatakan kepada saya: 'Inter, hanya Inter'. Rasa memiliki itu penting dan dia punya dalam jumlah besar di sini."

Alejandro Camano menuturkan, Lautaro sangat mencintai klub, tim, dan juga rencana jangka panjang Nerazzurri. Oleh karena itu, ia tidak punya alasan untuk hengkang.

"Pada musim panas ini, dunia membicarakan kemungkinan transfer ke tim lain. Namun, kenyataannya dia memilih untuk bertahan karena menyukai ketenangan pikiran dan menganggap timnya adalah Inter," kata Camano.

"Menurut saya, perpanjangan kontrak adalah suatu kemungkinan. Kami akan membicarakannya dengan Inter dan Lautaro. Dia menolak banyak opsi karena ingin bertahan di Inter."

Lautaro martinez Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.601

Bagikan