Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Federico Dimarco Cetak Gol Terindah dalam Kariernya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 September 2023
Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Federico Dimarco Cetak Gol Terindah dalam Kariernya
Federico Dimarco (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Federico Dimarco, buka suara setelah menjadi pahlawan kemenangan melawan Empoli. Dimarco menilai, golnya pada duel itu menjadi yang terindah sepanjang karier.

Inter bertandang ke markas Empoli pada pertandingan pekan kelima Serie A 2023-2024, di Stadio Carlo Castellani, Minggu (24/9). Nerazzurri mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah.

Inter akhirnya bisa unggul setelah Federico Dimarco mencetak gol pada menit ke-51. Tendangan voli jarak jauh sang bek menghujam pojok gawang tuan rumah. Inter pun menutup laga dengan keunggulan satu gol.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Empoli 0-1 Inter Milan: Nerazzurri Masih Sempurna

Cerita di Balik Gol Indah Marcus Thuram ke Gawang Milan

Bagi Dimarco, gol tersebut sangat berkesan. Ia memasukkannya dalam daftar gol terindah sepanjang karier.

"Mungkin, selain gol yang saya cetak untuk Verona melawan Torino, ini adalah gol terbaik saya. Saya melihat bola memantul dan mencoba melepaskan tembakan. Untungnya, bola masuk," ungkap Dimarco menurut laporan Sky Sport Italia.

Dimarco tidak menampik jika Empoli merepotkan Inter. Berulang kali serangan Inter dipatahkan lini pertahanan Empoli. Untungnya, Inter menang dan semakin nyaman di puncak klasemen setelah mengoleksi 15 poin dari lima pertandingan.

"Menurut saya, ini bukanlah pertandingan yang mudah. Kami memulai dengan kuat, tetapi kehilangan intensitas pada babak pertama. Untungnya, kami mencetak gol dan tiga poin ini sangat penting," jelas Dimarco.

Sejauh ini, karier Dimarco melesat cepat. Selain diboyong kembali oleh Inter, Dimarco juga menembus tim nasional Italia. Sang pemain menegaskan ingin memperpanjang kontrak bersama Nerazzurri.

"Saya bangga dengan semua yang telah saya lakukan. Sejak meninggalkan akademi Inter hingga kini, ini mungkin titik puncak karier saya sejauh ini."

"Saya rasa tidak ada masalah. Satu yang pasti, saya ingin memperbarui kontrak dengan Inter," ujar Dimarco.

Inter Milan Federico Dimarco Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan