Liga 2: Ratu Tisha Dikabarkan Gabung dengan Perserang Serang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 13 Mei 2020
Liga 2: Ratu Tisha Dikabarkan Gabung dengan Perserang Serang
Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, dikabarkan bergabung dalam jajaran direksi klub Liga 2, Perserang Serang. Kabar tersebut dikatakan langsung manajer Perserang, Babay Karnawi.

Babay mengungkapkan nantinya Ratu Tisha akan mendapatkan jabatan yang cukup penting di PT Pilar Perserang Singandaru. Wanita lulusan Institut Teknik Bandung ini akan menjabat sebagai komisaris.

"Iya benar, ia (Ratu Tisha) balik kampung dan gabung ke Perserang. Ia masuk jajaran komisaris PT Pilar Perserang Singandaru," kata Babay Karnawi ketika dihubungi BolaSkor.com, Rabu (13/4).

Baca Juga:

Mundurnya Ratu Tisha Tak Pengaruhi Kinerja PSSI

Exco Bantah Isu Shin Tae-yong Mundur karena Ratu Tisha Sudah Tidak di PSSI

"Nantinya beliau akan bekerja sama dengan dua orang sebelumnya yang menjabat di posisi yang sama, Fahmi Hakim dan Pilar Saga Ikhsan, nah Tisha masuk dalam jajaran tersebut," tambah Babay.

Ratu Tisha baru saja menggelar rapat bersama Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah di kantor Bupati Serang, Rabu (13/5). Ratu Tisha mengunjungi Ratu Tatu Chasanah bersama Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan, jajaran manajemen dan direksi PT Pilar Perserang Singandaru.

Seperti diketahui, pada awal 13 April 2020, Ratu Tisha mengundurkan diri sebagai Sekjen PSSI. Ratu Tisha sempat mendapatkan tawaran dari Sriwijaya FC untuk menjadi Manajer tim. Namun ia menolaknya, dengan alasan masih ingin mendampingi sang Ibu.

Ratu Tisha Destria PSSI Liga 2 Perserang Serang
Posts

4.871

Bagikan