Tinggalkan Liverpool, Fabio Carvalho Tak Berbicara Sama Sekali dengan Jurgen Klopp

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Juli 2023
Tinggalkan Liverpool, Fabio Carvalho Tak Berbicara Sama Sekali dengan Jurgen Klopp
Fabio Carvalho (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool masih terus berbenah di bursa transfer musim panas 2023 usai melalui musim lalu tanpa trofi, serta posisi finish di luar empat besar. Dua pemain telah direkrut The Reds adalah Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Perburuan The Reds belum berakhir seperti yang telah dituturkan oleh Jurgen Klopp, namun menilik situasi dan cara klub bekerja di bursa transfer, Liverpool akan melihat potensi pemain yang hengkang sebelum merekrut pemain baru.

Kans itu terbuka dengan kepergian Jordan Henderson ke Al Ettifaq, juga dengan Fabinho yang ditaksir klub Arab Saudi. Kabarnya, Liverpool mengincar gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat.

Sementara untuk pemain yang telah pergi, Liverpool telah ditinggal delapan pemain dengan status kepergian yang berbeda. Mereka adalah Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner, Alex Oxlade-Charmberlain, Arthur Melo, Fabio Carvalho, Sepp van den Berg, Calvin Ramsay, dan Rhys Williams.

Baca Juga:

Kepergian Henderson dan Fabinho Lapangkan Jalan Liverpool Rekrut Mbappe

Tidak Hanya Jordan Henderson, Liverpool Juga Bisa Kehilangan Fabinho ke Arab Saudi

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Empat nama terakhir pergi dengan status pinjaman ke klub lain, seperti Fabio Carvalho ke RB Leipzig. Pasca pindah ke klub Bundesliga tersebut, Carvalho uniknya menuturkan hubungannya dengan Klopp.

Dituturkan olehnya, Klopp sama sekali tak memberinya saran sebelum ia gabung Leipzig dan sang pelatih tak berbicara kepadanya.

"Saya tidak benar-benar berbicara dengannya (Klopp), jadi dia tidak memberikan saran apapun kepada saya," tutur Carvalho seperti dilansir dari The Athletic.

"Saya hanya harus belajar dengan kepergian saya dan saya tidak berpikir itu hal yang buruk. Saya merasa itu juga lebih baik, bagi saya untuk berkembang sebagai pria dan juga pemain."

Pada musim panas lalu, Liverpool memboyong pemain berusia 20 tahun dari Fulham sebesar 5,9 juta euro. Ia dimainkan 22 kali di seluruh kompetisi dan menorehkan tiga gol.

Fabio Carvalho Bursa transfer RB Leipzig Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan