Tijjani Reijnders Tolak Barcelona demi Dapat Bergabung dengan AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Juli 2023
Tijjani Reijnders Tolak Barcelona demi Dapat Bergabung dengan AC Milan
Tijjani Reijnders (Twitter)

BolaSkor.com - Tak diduga selepas drama yang berakhir dengan kepergian Paolo Maldini pada perannya di manajemen AC Milan, klub justru aktif belanja pemain di bursa transfer musim panas 2023.

Enam pemain sudah bergabung dengan tim arahan Stefano Pioli yakni Marco Sportiello, Luka Romero, Noah Okafor, Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders, dan Christian Pulisic. Kedatangan mereka berpotensi disusul Samuel Chukwueze dan Yunus Musah.

Milan membelanjakan dengan baik uang penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United sebesar 64 juta euro. Terlebih para pemain tersebut sudah menetapkan pilihan untuk membela Milan dan meninggalkan klub lama.

Seperti Tijjani Reijnders yang direkrut dari AZ Alkmaar sebesar 19 juta euro. Reijnders mengakui menolak kans untuk membela Barcelona demi dapat membela klub peraih tujuh titel Liga Champions tersebut.

Baca Juga:

Tijjani Reijnders, Penerus Tradisi Pemain Belanda di AC Milan

Belum Selesai Belanja Pemain, Milan Datangkan Samuel Chukwueze

Teken Kontrak Baru, Tanda Bukti Cinta Rafael Leao untuk AC Milan

“Ya (menolak gabug Barcelona), tapi saya telah membuat pilihan. Saya telah berbicara dengan Moncada dan Pioli, pada saat itu saya sudah mengambil keputusan, termasuk dengan keluarga saya. Saya sudah memutuskan bahwa saya akan bermain untuk Milan," papar Reijnders seperti dilansir dari Football-Italia.

Reijnders meneruskan tradisi pemain Belanda di Milan. Mengikuti jejak pendahulunya seperti Clarence Seedorf, Jaap Stam, Nigel de Jong, dan tentu saja trio legenda: Frank Rijkaard, Ruud Gullit, dan Marco van Basten.

Pemain berusia 24 tahun itu baru sebentar di Milan dan ia sudah merasa nyaman, terutamanya setelah melihat dukungan dari fans.

“Saya terkesan (dengan Milan) sejak hari pertama. Saya segera mengerti bahwa saya berada di klub besar, berbeda dari ukuran AZ Alkmaar yang biasa saya gunakan," imbuh Reijnders.

"Penggemar. Melihat bagaimana mereka mendukung kami sangat keren. Dan sebagai seorang anak saya selalu melihat Milan di TV, sendirian atau dengan ayah saya, saya selalu tahu bahwa Milan adalah klub yang hebat," urainya.

Tijjani Reijnders Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan