Teken Kontrak Baru, Tanda Bukti Cinta Rafael Leao untuk AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Juli 2023
Teken Kontrak Baru, Tanda Bukti Cinta Rafael Leao untuk AC Milan
Rafael Leao (Laman Resmi AC Milan)

BolaSkor.com - Teken kontrak baru tidak untuk semua pemain dalam konteks membicarakan sepak bola di era modern, ketika loyalitas menjadi suatu hal 'langka'. Pemain, siapa pun itu, dapat berganti klub dengan cepat setiap tahunnya.

Akan tapi tidak semua pesepak bola melakukannya seperti Rafael Leao di AC Milan. Ia menjadi komoditas panas di Eropa namun memilih teken kontrak baru dengan Il Rossoneri hingga 30 Juni 2028.

Ditegaskan oleh pemain asal Portugal berusia 24 tahun tersebut, kontrak baru tersebut merupakan tanda bukti cintanya kepada Milan yang merekrutnya dari Lille pada 2019.

Baca Juga:

Tijjani Reijnders, Penerus Tradisi Pemain Belanda di AC Milan

Belum Selesai Belanja Pemain, Milan Datangkan Samuel Chukwueze

Belanja Pemain Berlanjut, AC Milan Resmi Kenalkan Tijjani Reijnders

"Tindakan cinta (teken kontrak baru). Keputusan sudah ada di kepala saya, saya banyak memikirkannya, itu hanya masalah waktu, memilih saat yang tepat. Sebelum kontrak, saya ingin pergi ke final Liga Champions tapi kami tidak berhasil," terang Leao di Football-Italia.

"Mungkin dalam sepak bola hari ini tidak mungkin melihat diri Anda mengenakan seragam yang sama seumur hidup. Saya menandatangani kontrak selama lima tahun, itu berarti saya ingin berada di sini."

"Proyek ini sangat penting, ada banyak pemain muda, dan yang paling penting adalah saya bisa berkembang di sini untuk mencapai tujuan saya: untuk banyak meraih kesuksesan," tegas Leao.

Leao juga senang dengan manuver transfer Milan di musim panas ini seiring kedatangan Marco Sportiello, Luka Romero, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor, dan Tijjani Reijnders yang berpotensi bertambah dengan transfer Samuel Chukwueze.

“Milan adalah klub bersejarah, besar. Tidak mudah untuk menunjukkan kepada semua orang untuk apa saya di sini, tetapi saya pasti berusaha membantu pemain-pemain yang datang. Pulisic kuat dalam situasi satu lawan satu. Secara umum, mereka sangat kuat," tambah Leao.

"Tahun ini dari penjaga gawang hingga penyerang kami semua kuat. Saya merasa skuad bagus, kami bisa menjalani musim yang bagus. Christian adalah pemain yang kuat, dia bisa membuat perbedaan di kanan dan kiri."

"Loftus-Cheek memiliki kekuatan, dia kuat, dia membawa bola, dia adalah pemain yang akan mendorong tim maju dari belakang."

"Di Serie A tidak ada pemain seperti dia. Reijnders bagus dalam (situasi) bola mati. Tijjani menendang dengan baik, dia kuat dalam passing. Mediano penting bagi kami untuk menggiring bola," urai Leao.

Rafael Leao Milan AC Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.202

Bagikan