Belum Selesai Belanja Pemain, Milan Datangkan Samuel Chukwueze

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Juli 2023
Belum Selesai Belanja Pemain, Milan Datangkan Samuel Chukwueze
Samuel Chukwueze (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan terus bergerak masif di bursa transfer. Kali ini, Rossoneri dikabarkan mendapatkan ujung tombak Villarreal, Samuel Chukwueze. Transfer akan rampung pada pekan ini.

Milan menjadi satu di antara tim Italia yang paling aktif pada jendela transfer kali ini. Setelah menjual Sandro Tonali ke Newcastle United, Rossoneri mendatangkan sejumlah amunisi baru.

Baca Juga:

Tijjani Reijnders, Penerus Tradisi Pemain Belanda di AC Milan

Noah Okafor dalam Genggaman, Milan Akan Gaet Satu Striker Lagi

Belanja Pemain Berlanjut, AC Milan Resmi Kenalkan Tijjani Reijnders

Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor, dan Luka Romero adalah beberapa di antara penggawa anyar Milan.

Kali ini, Milan akan kembali kedatangan pemain baru. Samuel Chukwueze akan bergabung untuk memperkuat barisan depan.

Chukwueze diharapkan bisa menambah kualitas serangan dari sisi sayap kanan. Terlebih, catatannya pada musim lalu cukup menjanjikan dengan mengemas 13 gol dan 11 assist di berbagai ajang.

Untuk mendapatkan Chukwueze, Milan mengeluarkan dana hingga 20 juta euro. Nilai bisa bertambah karena ada klausul tambahan yang jumlahnya sekitar 8 juta euro.

Milan dan Villarreal sudah bertukar dokumen transfer. Chukwueze akan tiba di Milan pada pekan ini dan langsung melakukan tes medis plus meneken kontrak yang berdurasi hingga Juni 2028.

Menariknya, Milan dikabarkan belum selesai belanja pemain. Masih ada sejumlah target yang diupayakan bergabung untuk memberikan pilihan kepada Stefano Pioli. Milan berharap, pemain-pemain baru itu akan membawa banyak trofi.

AC Milan Breaking News Isu Transfer Samuel Chukwueze
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan