Noah Okafor dalam Genggaman, Milan Akan Gaet Satu Striker Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juli 2023
Noah Okafor dalam Genggaman, Milan Akan Gaet Satu Striker Lagi
Samuel Chukwueze (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan terus memperkuat diri dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Setelah Noah Okafor, Rossoneri masih akan memboyong satu penyerang lagi.

Penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United membuka jalan Milan belanja pemain pada bursa transfer kali ini. Milan sudah mendapatkan sejumlah pemain, seperti Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, dan Luka Romero.

Baca Juga:

Tijjani Reijnders, Penerus Tradisi Pemain Belanda di AC Milan

Terus Perkuat Lini Tengah, Milan Bidik Yunus Musah

Belanja Pemain Berlanjut, AC Milan Resmi Kenalkan Tijjani Reijnders

Berikutnya, Noah Okafor dalam perjalanan bergabung dengan Milan. Penyerang RB Salzburg itu telah berada di Italia.

Fabrizio Romano melaporkan, Milan mengeluarkan biaya sekitar 14 juta euro untuk mendapatkan Okafor. Sementara itu, sang striker akan meneken kontrak yang berdurasi hingga 2028.

Noah Okafor merupakan jawaban manajemen Milan untuk permintaan Stefano Pioli. Sang pelatih ingin memperkuat lini depan setelah Zlatan Ibrahimovic hengkang. Pada musim lalu, Okafor mengemas 7 gol dan 3 assist di Bundesliga.

Noah Okafor (Fabrizio Romano)

Menariknya, Milan belum akan berhenti mendaratkan penyerang baru. Kabarnya, pemain berikutnya yang akan bergabung adalah sayap Villarreal, Samuel Chukwueze. Negosiasi memasuki tahap akhir.

Samuel Chukwueze merupakan pemain serbabisa. Selain beroperasi dari sisi kanan, ia juga bisa digeser ke tengah dan kiri. Pesepak bola 24 tahun itu memiliki catatan 21 gol dan 18 assist dalam 155 laga LaLiga.

Samuel Chukwueze Noah Okafor AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan