Terus Perkuat Lini Tengah, Milan Bidik Yunus Musah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Juli 2023
Terus Perkuat Lini Tengah, Milan Bidik Yunus Musah
Yunus Musah (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan fokus memperkuat lini tengah pada jendela transfer musim panas ini. Kali ini, pemain yang masuk radar Rossoneri adalah gelandang muda Valencia, Yunus Musah.

AC Milan mengambil keputusan berani dengan menjual Sandro Tonali ke Newcastle United. Pilihan itu banyak mendapatkan pertentangan karena Tonali dianggap sebagai pemain tidak tergantikan. Apalagi, Tonali digadang-gadang akan menjadi kapten masa depan Milan.

Namun, dari hasil penjualan Tonali, Milan mendapatkan dana segar untuk digunakan kembali memboyong pemain. Bahkan, Milan ingin mendatangkan tiga gelandang sekaligus.

Baca Juga:

Andil Fikayo Tomori dalam Keberhasilan Milan Boyong Ruben Loftus-Cheek

Dapat Izin dari AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders Bakal Jalani Tes Medis di AC Milan

Hubungan Baik Chelsea-Milan Berlanjut, Il Rossoneri Dapat Christian Pulisic

Pemain pertama yang bergabung adalah Ruben Loftus-Cheek. Pemain asal Inggris itu datang dari Chelsea dengan status permanen.

Kemudian, Milan selangkah lagi mendapatkan Gelandang AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders. Kabarnya, untuk mendapatkan pemain 24 tahun itu Milan mengucurkan 23 juta euro termasuk bonus.

Setelah keduanya bergabung, Milan tidak berhenti. Kali ini, Rossoneri mengusung misi mendaratkan Tunus Musah ke San Siro.

Yunus Musah merupakan talenta Valencia yang sudah punya cukup banyak jam terbang. Meski baru berusia 20 tahun, gelandang asal Amerika Serikat itu telah mencatatkan 94 penampilan di LaLiga dengan catatan 2 gol dan 2 assist.

"AC Milan sekarang berencana maju dalam pembicaraan dengan Valencia terkait Yunus Musah. Gelandang itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Milan dalam beberapa pekan lalu. Dia ingin pindah," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Saat ini, Yunus Musah masih terikat kontrak hingga Juni 2026. Transfermarkt memprakirakan harga sang gelandang mencapai 18 juta euro.

AC Milan Yunus Musah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan