Dapat Izin dari AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders Bakal Jalani Tes Medis di AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 16 Juli 2023
Dapat Izin dari AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders Bakal Jalani Tes Medis di AC Milan
Tijjani Reijnders (Twitter)

BolaSkor.com - Tanpa Paolo Maldini dan Ricky Massara di manajemen, AC Milan terus bergerak mencari pemain pada bursa transfer musim panas 2023. Sejauh ini Il Rossoneri telah mendatangkan empat pemain dan berpeluang menambah satu lagi amunisi anyar.

Empat pemain yang sudah datang ke tim besutan Stefano Pioli adalah Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek, dan Christian Pulisic. Menyusul keempat nama itu adalah gelandang berusia 24 tahun asal Belanda, Tijjani Reijnders.

Dikabarkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano, kesepakatan sudah tercapai soal harga antara Milan dengan AZ Alkmaar pada harga 20 juta euro plus bonus. Reijnders diyakini akan dikontrak selama empat tahun (2027) dan mendapatkan gaji tahunan 1,7 juta euro.

Milan juga tinggal mengatur waktu bagi Reijnders untuk menjalani tes medis yang diagendakan terjadi pada Selasa (17/07) waktu setempat.

Baca Juga:

Andil Fikayo Tomori dalam Keberhasilan Milan Boyong Ruben Loftus-Cheek

Christian Pulisic Gabung Milan Pekan Ini

Hubungan Baik Chelsea-Milan Berlanjut, Il Rossoneri Dapat Christian Pulisic

"AC Milan bersiap mengagendakan tes medis untuk Tijjani Reijnders pada Selasa - kesepakatan tercapai di antara AZ pada angka 20 juta euro plus bonus," papar Romano.

"Segalanya akan ditandatangani dan diakhiri pada dua-tiga hari, Tijjani tak sabar bergabung dengan Milan sebagai dikonfirmasi sumber terdekat dari pemain."

Melengkapi info dari Romano ada juga konfirmasi dari Max Huiberts, Direktur Olahraga Alkmaar. Dituturkan olehnya Reijnders sudah mendapatkan lampu hijau untuk menjalani tes medis dengan Milan.

"Perasaannya saat ini lebih positif (transfer Reijnders), ya. Dia dapat izin dari kami untuk berbicara kepada Milan. Jika dia belum melakukannya. Ini belum berakhir tetapi Reijnders akan pergi," tututr Huiberts dikutip dari Calciomercato.

"Milan menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkannya. Percakapan terakhir dengan Milan bagus, sekarang kami sudah dekat."

Milan dengan cepat membelanjakan uang dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United sebesar 64 juta euro. Selain itu, mereka juga menutupi kepergian Tonali, yang notabene gelandang, dengan dua pemain sekaligus di posisi yang sama: Loftus-Cheek dan Reijnders.

Tijjani Reijnders Milan AC Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan