Christian Pulisic Gabung Milan Pekan Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Juli 2023
Christian Pulisic Gabung Milan Pekan Ini
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - Sinyal kedatangan Christian Pulisic di AC Milan semakin terlihat. Pemain sayap asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan akan berada di Italia pada pekan ini untuk melakukan tes medis dan meneken kontrak jangka panjang.

Melego Sandro Tonali ke Newcastle United dengan harga tinggi membuka jalan bagi Milan memboyong amunisi anyar. Sebab, sebelumnya Milan tersendat karena perlu menjual pemain terlebih dahulu sebelum menggaet incaran.

Baca Juga:

Kabar Bursa Transfer Milan: Serius Kejar Morata dan Chukwueze

Milan Rekrut Christian Pulisic dalam Dua Hari ke Depan

Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan

Setelah Ruben Loftus-Cheek bergabung dari Chelsea, kini giliran Christian Pulisic. Kehadian Pulisic diharapkan membuat lini sayap Rossoneri tidak hanya bertumpu kepada Rafael Leao.

Negosiasi dengan Pulisic tidak berjalan dengan berliku. Sebab, sang pemain memang ingin hengkang setelah hanya menjadi pilihan kedua di Chelsea. Pulisic tidak ingin kariernya layu sebelum berkembang.

Sementara itu, pembicaraan dengan Chelsea menemui sedikit hambatan. Alasannya, tawaran pertama Milan masih jauh dari harapan The Blues. Setelah dinaikkan, kedua kubu diyakini sepakat dengan penjualan permanen.

Fabrizio Romano mengabarkan, Pulisic akan berada di Italia pada pekan ini untuk menjalani tes medis. Jika lolos, ia akan langsung meneken kontrak permanen. Sang pemain diyakini akan diikat dengan kontrak berdurasi hingga 2027.

Setelah Pulisic bergabung, Milan diyakini tidak akan berhenti mencari ujung tombak baru. Apalagi, Milan juga kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang memilih gantu sepatu.

Nama pertama yang sedang diupayakan adalah pemain cepat milik Villarreal, Samuel Chukwueze. Selain itu, Rossoneri juga tertarik mendatangkan Alvaro Morata yang kontraknya di Atletico Madrid tinggal satu musim.

AC Milan Chelsea Breaking News Christian Pulisic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan