Milan Rekrut Christian Pulisic dalam Dua Hari ke Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Juli 2023
Milan Rekrut Christian Pulisic dalam Dua Hari ke Depan
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan percaya diri mendapatkan pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic. Milan akan kembali menggelar pertemuan dengan The Blues untuk menyelesaikan beberapa detail akhir.

AC Milan ingin meningkatkan kualitas armada sektor serang. Apalagi, Rossoneri kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan gantung sepatu pada musim panas ini.

Satu di antara pemain yang diincar Milan adalah Christian Pulisic. Rossoneri memanfaatkan keinginan sang pemain yang berharap bisa berganti klub pada jendela transfer kali ini.

Baca Juga:

Kabar Bursa Transfer Milan: Serius Kejar Morata dan Chukwueze

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan

Pada awal kedatangannya dari Bosussia Dortmund, Pulisic diharapkan menjadi bintang baru Chelsea. Ia merupakan pemain yang dipersiapkan untuk mengisi peran Eden Hazard yang menuju Real Madrid.

Namun, Pulisic kesulitan membuktikan diri di Chelsea. Ia mendapatkan menit bermain jauh dari harapan. Selain itu, Pulisic juga kerap diterpa cedera.

Oleh karena itu, Pulisic ingin mencoba peruntungan baru. Ia sudah memiliki niat hengkang dari Stamford Bridge sejak tahun lalu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Milan meningkatkan tawarannya menjadi 22 juta euro. Milan percaya diri bisa mengamankan Pulisic dalam 48 jam ke depan.

"AC Milan dan Chelsea akan melakukan kontak langsung terakhir pada Jumat untuk menyelesaikan kesepakatan Pulisic," tulis Fabrizio di Twitter.

Bagi Chelsea, kepergian Pulisic akan mengurangi jumlah skuad yang saat ini sudah berlebih. Selain itu, dana dari hasil melego Pulisic berguna untuk terhindar hukuman Financial Fair Play.

Christian Pulisic Breaking News AC Milan Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan