Kabar Bursa Transfer Milan: Serius Kejar Morata dan Chukwueze

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juli 2023
Kabar Bursa Transfer Milan: Serius Kejar Morata dan Chukwueze
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Jurnalis papan atas Italia, Gianluca Di Marzio, memberikan perkembangan seputar bursa transfer AC Milan. Ia mengungkapkan sejumlah nama yang masuk radar Rossoneri.

Untuk lini depan, Milan sangat serius mengejar tanda tangan penyerang Villarreal, Samuel Chukwueze. Kabar baiknya, Milan telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Kini, Milan menunggu jawaban Villarreal atas tawaran yang diberikan.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan

Sementara itu, untuk Daichi Kamada, Milan dikabarkan mulai melupakan. Meskipun sempat sepakat soal nilai kontrak, tetapi Rossoneri berubah pikiran. Padahal, Kamada bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Keputusan itu datang langsung dari Stefano Pioli. Sang pelatih menilai Kamada tidak cocok dengan taktiknya.

Kembali ke lini serang, Milan terus menjalin komunikasi dengan Adama Traore. Pemain asal Spanyol itu juga berstatus bebas transfer.

Namun, pilihan utama Milan untuk memperkuat sektor juru gedor adalah Alvaro Morata. Saat ini, kontrak Morata di Atletico Madrid tinggal satu musim lagi.

Pada siai lain, Milan semakin dekat untuk mengamankan gelandang muda Argentina, Luka Romero. Pemain 18 tahun itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan Lazio. Romero dijadwalkan melakukan tes medis pada Kamis pekan ini.

AC Milan Breaking News Alvaro Morata Isu Transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan