Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juni 2023
Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League
Sandro Tonali dan Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang AC Milan, Zlatran Ibrahimovic, mengomentari transfer Sandro Tonali ke Newcastle United. Ibra menilai, Tonali punya segala hal yang dibutuhkan untuk sukses di Premier League.

Sandro Tonali memutuskan merantau ke Inggris pada musim panas kali ini. Ia bergabung dengan Newcastle United. Dari transfer tersebut, Milan mendapatkan 70 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

Kini, tugas Tonali adalah beradaptasi dengan iklim sepak bola Inggris yang jauh berbeda dengan Italia. Pertanyaannya, apakah Tonali akan meraup kesuksesan? Apalagi, ia baru berusia 23 tahun.

Meski ada keraguan, Ibrahimovic meyakini Tonali akan mencapai kesuksesan. Sebab, ia telah memberikan beberapa pelajaran mental ketika masih bersama di Milan.

"Apakah dia siap untuk Premier League? Ya, saya kita begitu. Tentu semua bergantung kepadanya," ungkap Ibrahimovic menurut laporan Mirror.

"Saya membuatnya memahami mentalitas yang benar. Itu harus dimiliki untuk menang," sambung Ibra.

"Tonali banyak bertumbuh bersama Milan. Dia punya tanggung jawab besar dan harus berkembang. Saya yakin dia bisa melakukannya di Inggris," jelas Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic memang punya sejumlah pengalaman di Premier League. Ia bermain selama dua tahun bersama Manchester United. Ibra membawa Setan Merah juara Piala Liga Inggris, Piala Super Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sandro Tonali Zlatan Ibrahimovic AC Milan Newcastle United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan