Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 04 Juli 2023
Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan
Tijjani Reijnders (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan gagal mempertahankan trofi Serie A musim lalu dan memenangi trofi, tetapi pada akhir musim mereka sukses finish di empat besar alias zona Liga Champions. Tak mau lagi mengulangi musim yang sama, Il Rossoneri pun berbenah.

Dua pemain baru telah tiba dan bergabung dengan tim besutan Stefano Pioli, yakni Marco Sportiello (kiper) dan Ruben Loftus-Cheek (gelandang). Perburuan pemain anyar Milan belum berhenti dan satu pemain, yang juga berposisi sebagai gelandang, kini juga diincar klub.

Dia adalah gelandang AZ Alkmaar berusia 24 tahun, Tijjani Reijnders. Bahkan menurut pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Milan telah memberikan penawaran pertama kepada Alkmaar.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

"Kabar baru dari AC Milan dan Tijjani Reijnders. Diyakini penawaran pertama sebesar 19 juta euro telah diberikan, seperti yang dilaporkan sebelumnya," tutur Fabrizio Romano.

"Reijnders, ingin pindah karena ia ingin mencoba merasakan pengalaman baru di Italia. AZ ingin banderol mendekati 20 juta euro - jadi negosiasinya sangat jauh berkembang saat ini."

Reijnders berposisi sebagai gelandang dengan kemampuan serba bisa bermain sebagai gelandang bertahan atau serang. Dia juga dianggap sebagai pengganti ideal Sandro Tonali yang pergi ke Newcastle United sebesar 70 juta euro.

Sepanjang kariernya, Reijnders bermain di sepak bola Belanda dan produk akademi PEC Zwolle. Ia promosi pada 2017 ke tim utama dan setelahnya pindah ke Jong AZ, promosi ke tim utama pada 2018 dan bermain di sana sampai saat ini - sempat dipinjamkan ke RKC Waalwijk.

Selain membidik Reijnders, Milan dikabarkan pandit transfer Italia, Gianluca Di Marzio, juga bernegosiasi dengan Sassuolo untuk membahas potensi transfer Davide Frattesi. Milan juga coba mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Milan AC Milan Transfer Isu Transfer Bursa transfer AZ Alkmaar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.181

Bagikan