Andil Fikayo Tomori dalam Keberhasilan Milan Boyong Ruben Loftus-Cheek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Juli 2023
Andil Fikayo Tomori dalam Keberhasilan Milan Boyong Ruben Loftus-Cheek
Ruben Loftus-Cheek (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Milan, Ruben Loftus-Cheek, menceritakan proses transfernya ke Rossoneri pada musim panas kali ini. Menurutnya, rayuan Fikayo Tomori turut berperan dalam mengambil keputusan.

Setelah melego Sandro Tonali ke Newcastle United, minat Milan kepada Ruben Loftus-Cheek semakin menguat. Akhirnya, Milan berhasil meyakinkan Chelsea untuk melepas sang gelandang pada angka 20 juta euro.

Bukan hal yang sulit bagi Ruben Loftus-Cheek menerima tawaran Milan. Apalagi, ia juga mendapatkan masukan dari Fikayo Tomori yang terlebih dulu menyeberang dari Chelsea ke Rossoneri.

Baca Juga:

Christian Pulisic Gabung Milan Pekan Ini

Milan Rekrut Christian Pulisic dalam Dua Hari ke Depan

Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan

"Saya banyak berbicara dengan Fikayo Tomori. Dia memberi tahu saya banyak hal luar biasa, seperti lingkungan, tim, kota, dan para suporter," jelas Loftus-Cheek pada laman resmi Rossoneri.

"Tomori meyakinkan saya jika akan menjadi yang terbaik di sini. Saya berharap segera belajar bahasa Italia," imbuhnya.

Menariknya, Milan sudah memulai pembicaraan sejak musim lalu. Ketika itu, Il Daivolo Rosso bersua Chelsea di Liga Champions.

"Setelah menghadapi Milan sebagai lawan di Liga Champions musim lalu, negosiasi dimulai. Manajemen Milan mengucapkan selamat kepada saya dan setelahnya pembicaraan semakin intens."

Terkait kans memperkuat timnas Inggris pada Piala Eropa mendatang, Loftus-Cheek memilih fokus membela Milan. Setelah itu, ia baru akan memikirkan cara masuk skuad The Three Lions.

"Saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk Milan. Saya memikirkan tim nasional, tetapi saat ini hal itu bukan prioritas," papar Loftus-Cheek.

Ruben Loftus-Cheek Breaking News AC Milan Fikayo Tomori
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan