Hubungan Baik Chelsea-Milan Berlanjut, Il Rossoneri Dapat Christian Pulisic

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 08 Juli 2023
Hubungan Baik Chelsea-Milan Berlanjut, Il Rossoneri Dapat Christian Pulisic
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan benar-benar memanfaatkan dengan baik hubungan yang sudah terjalin positif dengan Chelsea. Di masa lalu Il Rossoneri mendapatkan Fikayo Tomori dan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, kini transfer pemain kedua klub kembali terjadi.

Pada bursa transfer musim panas 2023 Il Rossoneri telah mengamankan servis Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, dengan dana senilai 16 juta euro. Menyusul kedatangan Loftus-Cheek adalah winger Amerika Serikat, Christian Pulisic.

Kabar tercapainya kesepakatan di antara Milan dan Chelsea dituturkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano. Pulisic hanya menginginkan transfer ke Milan meski ia sempat dapat tawaran kongkrit dari Olympique Lyonnais.

Baca Juga:

Kabar Bursa Transfer Milan: Serius Kejar Morata dan Chukwueze

Milan Rekrut Christian Pulisic dalam Dua Hari ke Depan

Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan

"Christian Pulisic ke AC Milan, here we go! Kesepakatan tercapai di antara kedua klub karena Chelsea menerima kondisi dari tawaran final," terang Romano.

"Kesepakatan personal tercapai beberapa pekan lalu dan pemain hanya ingin ke Milan - mendorong untuk lembaran baru. Tes medis dan waktu bepergian akan direncanakan."

"Hubungan sempurna di antara Chelsea dan Milan krusial untuk mencapai kesepakatan Pulisic. Kesepakatan tercapai lebih dari 20 juta euro dengan bonus," tambah Romano.

Christian Pulisic (24 tahun) direkrut dari Borussia Dortmund pada 2019 sebesar 64 juta euro oleh Chelsea. Dalam kurun waktu tersebut dengan Chelsea, performa Pulisic angin-anginan dan sejauh ini ia punya catatan 26 gol dan 21 assists dari 145 laga.

Pengemas 23 gol dari 57 caps dengan timnas Amerika Serikat juga terdaftar sebagai pemain Eropa dalam skuad Milan, sebab ia memiliki keturunan Kroasia. Dengan kontraknya yang habis pada 2024 di Chelsea, penjualan harus dilakukan.

Terlebih, Chelsea tengah merampingkan skuad dan sejauh ini - termasuk Pulisic - sudah melepas 10 pemain. Sembilan pemain lainnya adalah Kai Havertz, Mason Mount, Mateo Kovacic, Kalidou Koulibaly, Edoaurd Mendy, Ruben Loftus-Cheek, N'Golo Kante, Cesar Azpilicueta, dan Tiemoue Bakayoko.

Milan AC Milan Christian Pulisic Bursa transfer Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan