Tiga Rekrutan Baru Dapat Tingkatkan Permainan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Agustus 2023
Tiga Rekrutan Baru Dapat Tingkatkan Permainan Manchester United
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United besutan Erik ten Hag merekrut tiga pemain pada bursa transfer musim panas 2023. Mereka adalah Mason Mount (gelandang serang), Andre Onana (penjaga gawang), dan Rasmus Hojlund (penyerang).

Manuver transfer Man United disinyalir belum berakhir karena klub masih berusaha merampungkan beberapa nama, seperti yang belakangan dikaitkan yakni Sofyan Amrabat, Jean-Clair Todibo, atau Benjamin Pavard.

Akan tapi itu semua bergantung dengan transfer keluar pemain karena klub masih berusaha melepas Eric Bailly, Scott McTominay, Harry Maguire, dan Donny van de Beek.

Satu laga di Premier League telah dilalui dengan kemenangan tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di Premier League. Onana dan Mount telah bermain di pertandingan tersebut, tetapi tidak dengan Hojlund yang masih cedera.

Baca Juga:

Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Aksi Andre Onana kontra Wolverhampton Wanderers (Twitter)

Berbicara mengenai ketiga rekrutan baru, Nemanja Vidic yang notabene legenda Man United menilai ketiganya dapat meningkatkan permainan klub. Onana misalnya, ia direkrut agar Man United bisa membangun serangan lebih baik dari belakang.

"Saya pikir manajer suka bermain dari belakang dan Onana dikenal sebagai kiper yang bagus dengan kakinya, jadi itulah, pertama-tama, apa yang akan dia bawa,” ucap Vidic soal Onana dikutip dari laman resmi Man United.

"Dan dia pernah bermain di Inter (Milan), dia memiliki pengalaman bermain di tim besar, dan sebelumnya dia berada di Ajax, jadi semua tim itu memiliki mental pemenang dan mereka menantang untuk meraih trofi. Dia siap menjadi bagian dari skuad."

"Dan dia siap bersaing di level besar. Jadi, saya mengharapkan dia menjadi pengganti yang baik untuk David (De Gea). Kita tahu betapa pentingnya David bagi skuad selama bertahun-tahun, tetapi saya pikir Onana dapat membawa sesuatu yang berbeda dan, juga, menjadi penting bagi kami di tahun-tahun mendatang."

Vidic juga tak sabar melihat kiprah Hojlund yang debutnya tertunda karena cedera. Man United mengeluarkan banyak uang untuk merekrutnya dari Atalanta.

"Juga, kami memiliki pemain muda yang datang dari Atalanta," tambah Vidic.

"Saya mendengar banyak hal baik tentang dia, karena saya bermain di Italia dan saya punya banyak teman di sana. Dia sangat cepat, dia masih sangat muda dan memiliki mental yang bagus, jadi dia masih memiliki ruang untuk berkembang."

"Dan saya sangat bersemangat musim ini, tentu saja, dengan para pemain, tetapi juga, saya percaya bahwa kami memiliki beberapa pemain musim lalu yang berkembang di bawah Erik ten Hag dan, mudah-mudahan, mereka akan terus berkembang hingga kita punya kans menyaksikan Man United, pada fase terakhir kompetisi," urai Vidic.

Andre Onana Mason Mount Rasmus Hojlund Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan