Tidak untuk Dijual, Marcus Rashford Masuk Proyek Jangka Panjang Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 16 Maret 2024
Tidak untuk Dijual, Marcus Rashford Masuk Proyek Jangka Panjang Manchester United
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim ini tak terhindarkan. Kontrak Mbappe berakhir dan kabarnya ia tak ingin memperpanjangnya, hingga ia berpotensi hengkang dengan status free agent.

Rumor kepergiannya santer beredar ke Real Madrid. PSG pun pasrah ditinggal Mbappe dan klub mulai menyaring nama calon penggantinya. Salah satu nama yang ramai dibicarakan belakangan ini adalah Marcus Rashford.

PSG kabarnya menyiapkan uang besar untuk memboyong Rashford dari Manchester United, sebesar 75 juta poundsterling. Potensi Rashford, 26 tahun, pergi pun terbuka karena ia melalui musim yang buruk setelah mencetak 30 gol musim lalu.

Kabar yang beredar itu pun segera dibantah oleh Erik ten Hag, pelatih Man United. Ia menegaskan apabila klub memperpanjang kontraknya bukan untuk dijual saat ini. Rashford masuk proyek jangka panjang Man United dan tidak untuk dijual.

Baca Juga:

PSG Terpincut Marcus Rashford, Manchester United Pasang Harga Rp1,9 Triliun

Kobbie Mainoo Akan Menjadi Pemain Top Manchester United untuk 15 Tahun ke Depan

Borussia Dortmund Salahkan Manchester United atas Buruknya Performa Jadon Sancho

"Kami tidak mengontraknya kembali musim lalu selama empat tahun (lebih) dengan niat untuk menjualnya sekarang. Dia harus menjadi bagian dari proyek ini," tegas Ten Hag seperti dikutip dari laman resmi Man United.

Isu ketertarikan PSG juga bukan sekedar isapan jempol belaka. Pada 2022 lalu Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG, mengakui klubnya juga tertarik merekrut Rashford terutamanya jika kontraknya habis dan ia pergi sebagai free agent.

"Dia pemain lain yang benar-benar luar biasa. Dan gratis? Untuk memiliki Rashford secara gratis, semua klub pasti akan mengejarnya," ucap Al-Khelaifi.

"Kami tidak menyembunyikannya, kami sudah berbicara sebelumnya dan tertarik. Tapi momen itu bukanlah momen yang bagus untuk kedua belah pihak."

Manchester United Marcus Rashford PSG Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.354

Bagikan