Ligue 1

PSG Terpincut Marcus Rashford, Manchester United Pasang Harga Rp1,9 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Maret 2024
PSG Terpincut Marcus Rashford, Manchester United Pasang Harga Rp1,9 Triliun
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint Germain dikabarkan tertarik dengan penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Sadar pemainnya jadi incaran PSG, Man United memasang harga 100 juta pounds. Negosiasi diprakirakan akan semakin intens jelang musim berakhir.

Fokus PSG saat ini adalah mencari pengganti Kylian Mbappe. PSG sadar, penyerang asal Prancis itu akan hengkang pada akhir musim ini dengan status bebas transfer. Kabarnya, Real Madrid adalah pelabuhan berikutnya untuk Mbappe.

Baca Juga:

Manchester United Berburu Bintang Real Sociedad, Mikel Merino

Kobbie Mainoo Akan Menjadi Pemain Top Manchester United untuk 15 Tahun ke Depan

Borussia Dortmund Salahkan Manchester United atas Buruknya Performa Jadon Sancho

Mirror mewartakan, PSG kembali ke target lamanya, Marcus Rashford. Pada 2022, Les Parisiens sudah melayangkan penawaran untuk Rashford. PSG menggoda sang striker dengan gaji 400 ribu pounds per pekan.

Namun, ketika itu Rashford memilih bertahan di Man United. Ia tampil luar biasa pada musim lalu dengan mencetak 30 gol di berbagai ajang.

Man United pun mengikat Rashford dengan kontrak baru. Sang striker mendapatkan upah hingga 350 ribu pounds per pekan dan kontrak berdurasi hingga 2028.

Akan tetapi, pada musim ini performa Rashford merosot tajam. Ia baru mencetak tujuh gol dalam 34 laga di berbagai kompetisi. Masalah disiplin juga mewarnai perjalanan Rashford pada musim ini.

Terlepas dari masalah itu, PSG akan tetap mencoba menggaet Rashford. Kontrak dengan upah mencapai 500 ribu pounds per pekan telah dipersiapkan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara itu, Manchester United dikabarkan tidak keberatan melepas Rashford pada jendela transfer mendatang. Namun, tawaran yang datang tidak boleh kurang dari 100 juta pounds atau sekitar Rp1,99 triliun.

Nantinya, uang dari hasil penjualan Rashford digunakan untuk membeli penggawa anyar. Bahkan, dengan jumlah tersebut Man United bisa mendapatkan lebih dari satu pemain baru.

Manchester United PSG Paris Saint-Germain Marcus Rashford Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan