Tidak Sedih, Sandro Tonali Meninggalkan Milan dengan Tenang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Juni 2023
Tidak Sedih, Sandro Tonali Meninggalkan Milan dengan Tenang
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Sandro Tonali, Beppe Riso, mengungkapkan suasana hati kliennya setelah memilih hengkang dari AC Milan menuju Newcastle United. Tonali sama sekali tidak gegabah dalam mengambil keputusan.

Upaya Newcastle mendapatkan Sandro Tonali akhirnya mendekati garis finis. Milan sepakat menjual sang gelandang dengan biaya 70 juta euro ditambah bonus. Kabarnya, Rossoneri bisa menerima 80 juta euro jika semua bonus aktif.

Kini, masih ada beberapa detail sebelum transfer Tonali diumumkan.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Mantan Presiden AC Milan dan PM Italia, Silvio Berlusconi Meninggal Dunia

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

"Tidak, belum rampung. Masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Beberapa hari lagi akan selesai," ungkap Riso menurut laporan Milan News.

"Itu adalah detail antara klub. Masih ada sedikit yang kurang. Itu masalah birokrasi dan akan selesai beberapa hari lagi."

Selain mengungkapkan perkembangan transfer, Beppe Riso juga menceritakan perasaan Tonali setelah menerima tawaran Newcastle United. Tonali sangat tenang setelah mengambil keputusan.

"Tonali tenang. Dia tahu ketika tawaran penting datang dari klub yang penting, sulit untuk menolaknya bagi dirinya dan klub," jelas Riso.

"Kami punya kesepakatan. Sekarang, klub yang menentukan. Setelah sepakat, Tonali akan melakukan tes medis. Tonali sangat tenang. Dia memikirkan tim nasional dan berencana melangkah jauh bersama Italia," katanya.

Penjualan Sandro Tonali membuat sejumlah suporter Milan kecewa dengan manajemen. Sebab, gelandang 23 tahun itu dianggap sebagai pemain penting dan sulit digantikan. Apalagi, pemain yang bergabung pada musim panas 2020 tersebut digadang-gadang sebagai simbol klub di masa depan.

AC Milan Newcastle United Inter Milan Sandro Tonali
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.636

Bagikan