Tidak Pergi Tahun Ini, Mohamed Salah Diprediksi Hengkang dari Liverpool pada 2024

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 07 September 2023
Tidak Pergi Tahun Ini, Mohamed Salah Diprediksi Hengkang dari Liverpool pada 2024
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Daya tarik klub-klub Arab Saudi dalam menarik pemain-pemain Eropa mewarnai bursa transfer musim panas 2023. Kendati bursa transfer sudah berakhir di Eropa, serta di Arab Saudi pada 7 September, menarik melihat pemain yang berkarier di sana.

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, N'Golo Kante, Roberto Firmino, Sadio Mane, merupakan beberapa contoh nama pemain dari Eropa yang berkarier di Arab Saudi.

Bahkan baru ini, Al Ittihad diyakini menyiapkan uang sebesar 200 juta poundsterling lebih untuk merekrut bintang Liverpool, Mohamed Salah. Kontrak sang pemain habis pada 2025 dan tidak memperlihatkan indikasi ingin hengkang.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, juga tidak meragukan komitmen mantan pemain AS Roma tersebut. Terlebih dengan fakta bursa transfer musim panas sudah berakhir di Eropa, tidak mudah bagi Liverpool menemukan pengganti Mo Salah.

Baca Juga:

Alasan Bayern Munchen Lepas Ryan Gravenberch meski Gagal Dapatkan Penggantinya

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Liverpool Seharusnya Keluarkan Banyak Uang untuk Rekrut Jude Bellingham

Pandit sepak bola sekaligus legenda Liverpool, Jamie Carragher, turut memberikan komentarnya soal isu transfer Mo Salah. Menurutnya, Mo Salah akan bertahan dengan Liverpool dan baru akan hengkang pada 2024.

"Saya pikir perasaan di antara sebagian besar pendukung Liverpool adalah bahwa kami mungkin akan mendapatkannya untuk satu musim lagi. Daripada membiarkannya pergi sekarang di awal musim baru tanpa ada peluang untuk segera mendatangkan seseorang," tutur Carragher dikutip dari TalkSport.

"Fakta bahwa Liverpool telah memulai dengan baik, kita harus berharap bahwa ada peluang bagus bagi mereka untuk mencapai empat besar, bisakah mereka benar-benar menantang (Manchester) City seperti yang mereka lakukan di masa lalu? Itu adalah tanda tanya yang lebih besar."

"Tetapi saya pikir bagi semua pihak, hal ini hampir terasa seperti musim panas mendatang di mana Liverpool menurut Anda masih akan mendapatkan biaya transfer yang besar."

"Liverpool akan memiliki Salah musim ini dan memberinya peluang besar untuk sukses dan kemudian Liverpool akan memiliki waktu 12 bulan untuk memikirkan mungkin seseorang, jika ada seseorang di luar sana yang mungkin bisa menggantikannya," papar Carragher.

Mohamed salah Liverpool Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.282

Bagikan