Tidak Masuk Timnas Maroko U-17, Wonderkid Bayern Munchen Adam Aznou Sampaikan Bantahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 Oktober 2023
Tidak Masuk Timnas Maroko U-17, Wonderkid Bayern Munchen Adam Aznou Sampaikan Bantahan
Adam Aznou. (Elbotola.

BolaSkor.com - Wonderkid Bayern Munchen Adam Aznou menyampaikan bantahan setelah dirinya tak masuk skuad Timnas Maroko U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023. Tampaknya ada tuduhan tindakan tidak sportif atau perilaku buruk.

Tidak adanya nama Adam Aznou menimbulkan kontroversi. Adam Aznou sebelumnya telah memutuskan untuk membela tim nasional Maroko, meski sebetulnya bisa memperkuat Spanyol, di mana ia dilahirkan di Barcelona.

Adam Aznou terakhir ikut berpartisipasi dalam pemusatan latihan Timnas Maroko U-17 di Marbella, Spanyol.

Baca Juga:

Maroko Buat Kejutan Jelang Persaingan dengan Timnas Indonesia U-17, Adam Aznou Tak Masuk Skuad

Dua Pekan Menuju Piala Dunia U-17 2023, Bima Sakti Masih Temukan Kelemahan Timnas U-17

"Saya tidak akan bersama tim nasional Maroko di Piala Dunia. Pelatih punya rencana lain dan tidak bergantung dengan saya," katanya dikutip dari Elbotola.

"Saya menyangkal semua tuduhan mengenai masalah yang tidak sportif atau perilaku buruk. Saya sangat ingin dan sangat bersemangat untuk berada di Piala Dunia, namun saya tidak memiliki kesempatan itu," tambahnya.

Jebolan La Masia itu mengaku kecewa dengan keputusan pelatih, namun ia tetap menghormati. "Saya mendoakan rekan satu tim saya, semoga sukses."

Hal ini memunculkan kekhawatiran dari publik Maroko. Federasi Sepak Bola Spanyol diperkirakan akan memanfaatkan dengan menggoda Adam Aznou mengikuti jejak eks rekannya di Barcelona Lamine Yamal.

Adam Aznou Maroko Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan