Tidak Lepas Mohamed Salah ke Arab Saudi, Liverpool Buat Keputusan Tepat

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 13 September 2023
Tidak Lepas Mohamed Salah ke Arab Saudi, Liverpool Buat Keputusan Tepat
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2023. Usai ditinggal sejumlah pemain, khususnya di lini tengah, seperti Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita, dan James Milner, The Reds fokus memperkuat lini tengah.

Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch didatangkan tim besutan Jurgen Klopp. Selain itu juga, Liverpool berhasil mempertahankan Mohamed Salah.

Bukan rahasia lagi, apabila Mo Salah sangat serius diinginkan Al Ittihad yang menawarkan lebih dari 150 juta poundsterling. Akan tapi bintang timnas Mesir itu tidak mau hengkang, menunjukkan komitmennya dan klub tak ingin melepasnya.

Sikap itu dinilai oleh pandit sepak bola, Chris Sutton, sebagai keputusan yang tepat. Bertahannya Mo Salah, diyakini Sutton, akan meningkatkan kans Liverpool untuk bersaing dengan Manchester City dalam perebutan titel Premier League.

Baca Juga:

Rekrut Banyak Gelandang, Transfer Liverpool Masih Belum Lengkap

Lagi, Agen Jurgen Klopp Bantah Kliennya Tangani Timnas Jerman

Maaf Jerman, Jurgen Klopp Hanya Mau Latih Liverpool

"Saya pikir ini adalah musim yang luar biasa bagi Liverpool, mempertahankan Salah. Ada banyak pembicaraan tentang dia pergi ke Saudi dan itu sangat besar," ucap Sutton seperti dilansir dari Mirror.

"Saya sangat senang dia tetap berada dalam sudut pandang Liverpool karena menurut saya mereka adalah tim yang harus ditantang. Mereka benar-benar sukses."

Jurgen Klopp juga sama sekali tidak meragukan komitmen Mo Salah. Itu sudah dituturkan sebelumnya kala Liverpool menang 3-0 atas Aston Villa.

"Dia memainkan permainan terbaik. Mo harus bekerja sangat keras dan dia melakukannya. Saya belum pernah, dan sekarang, tidak memiliki keraguan tentang masa depannya, komitmennya terhadap klub ini," ujar Klopp beberapa waktu lalu.

"Percayalah, Anda tidak bisa membayangkan betapa banyak keributan yang terjadi di seluruh dunia dan betapa tenangnya kami menghadapinya. Dia adalah pemain kami, dia ingin bermain di sini dan itu saja."

Mohamed salah Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan