Maaf Jerman, Jurgen Klopp Hanya Mau Latih Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 September 2023
Maaf Jerman, Jurgen Klopp Hanya Mau Latih Liverpool
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Jurgen Klopp, Marc Kosicke, merespons gosip yang mengaitkan kliennya dengan posisi pelatih utama tim nasional Jerman. Kosicke menegaskan, Jurgen Klopp sejauh ini tidak tertarik dengan tawaran menukangi tim nasional.

Kesabaran federasi sepak bola Jerman kepada Hansi Flick menemui batasnya setelah kalah 4-1 dari Jepang. Dengan begitu, Flick hanya meraih empat kemenangan dari 17 pertandingan terakhir sebagai juru taktik Der Panzer.

Kini, posisi pelatih sementara waktu diberikan kepada Rudi Voller. Sementara itu, manajemen terus mencari pelatih terbaik untuk menukangi Leroy Sane dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Rekrut Banyak Gelandang, Transfer Liverpool Masih Belum Lengkap

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Liverpool Seharusnya Keluarkan Banyak Uang untuk Rekrut Jude Bellingham

Harapannya, pelatih baru segera didapat. Sebab, Jerman ingin melakukan persiapan matang jelang Piala Eropa tahun depan.

Jerman ingin menjadi pemenang di depan publiknya. Apalagi, akan ada banyak pertandingan internasional pada Oktober hingga November.

Menurut laporan yang beredar, satu di antara nama yang sangat dipertimbangkan adalah Jurgen Klopp. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu sudah terbukti di Liverpool.

Namun, timnas Jerman harus gigit jari. Sebab, Jurgen Klopp tidak punya niat melatih tim nasional. Ia memilih menjaga komitmen bersama Liverpool.

"Jurgen Klopp punya kontrak jangka panjang dengan Liverpool dan tidak tersedia untuk posisi pelatih tim nasional," kata Kosicke kepada Sportschau.

Sebelumnya, Jerman juga mendapatkan penolakan dari pelatih lainnya. Louis van Gaal menyatakan tidak akan memimpin Jerman.

Timnas Jerman Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan