Tidak Jadi Gabung Inter, Cesar Azpilicueta Menuju Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Juli 2023
Tidak Jadi Gabung Inter, Cesar Azpilicueta Menuju Atletico Madrid
Cesar Azpilicueta (Twitter)

BolaSor.com - Upaya Inter Milan mendatangkan Cesar Azpilicueta menemui kegagalan. Sebab, bek 33 tahun itu dikabarkan lebih memilih hengkang ke Atletico Madrid.

Cesar Azpilicueta ingin mengakhiri petualangan bersama Chelsea pada musim panas kali ini. Ia merasa, kebersamaan yang sudah berlangsung sejak 2012 harus masuk babak baru. Azpi ingin bermain di klub anyar sebelum akhirnya gantung sepatu.

Beredar kabar jika Inter Milan tertarik kepada sang bek. Ia memang sedang mencari bek baru setelah Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio dipastikan hengkang.

Baca Juga:

Ajukan Tawaran Baru, Inter Ingin Beli Romelu Lukaku dengan Cara Dicicil

Inter Sepakat dengan Al Nassr, Kini Bola Ada di Tangan Marcelo Brozovic

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Bagi Inter, Azpilicueta adalah pilihan yang menarik. Selain bisa didatangkan dengan status bebas transfer, Azpi juga berguna dalam skema tiga bek. Ia juga memiliki keunggulan dari sisi jam terbang.

Namun, ketika sang bek sudah tertarik pindah ke Giuseppe Meazza, Atletico Madrid datang untuk bersaing. Los Rojiblancos siap membawa Azpi kembali ke Spanyol.

Atletico langsung unggul dari Inter karena faktor keluarga. Keluarga Azpilicueta lebih ingin pulang kampung ke Spanyol daripada tinggal di Italia.

Fabrizio Romano melaporkan, persyaratan pribadi telah disetujui. Azpilicueta akan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Kabar Azpilicueta menuju Atletico sudah diketahui Inter. Nerazzurri tidak menapik jika memang benar mendekati sang bek.

"Sepertinya dia tergoda oleh proposal dari Spanyol dan dia sedang bernegosiasi dengan mereka. Kami menilai Azpilicueta adalah opsi yang bagus. Namun, dia fokus pada tawaran dari Spanyol," jelas CEO Inter, Giuseppe Marotta.

Cesar Azpilicueta Inter Milan Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan