Ajukan Tawaran Baru, Inter Ingin Beli Romelu Lukaku dengan Cara Dicicil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 Juni 2023
Ajukan Tawaran Baru, Inter Ingin Beli Romelu Lukaku dengan Cara Dicicil
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan belum menyerah untuk mendapatkan striker Chelsea, Romelu Lukaku. Kali ini, Nerazzurri melayangkan tawaran baru berupa peminjaman dengan kewajiban tebus. Namun, pembayaran akan dilakukan dalam beberapa fase.

Setelah meminjam Romelu Lukaku pada musim ini, Inter ingin kembali bekerja sama dengan sang striker. Inter melihat Lukaku adalah peluang yang sulit dilewatkan.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Inter Sepakat dengan Al Nassr, Kini Bola Ada di Tangan Marcelo Brozovic

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Masalahnya, kali ini Chelsea tidak ingin kembali meminjamkan sang striker. The Blues ingin Lukaku hengkang secara permanen. Tidak heran, tawaran peminjaman yang dilayangkan Inter ditolak. Bahkan, Chelsea juga tidak menerima opsi tebus.

Kini, menurut laporan Gianluca Di Marzio dari Sky Sports, Inter menyodorkan tawaran terbaru. Inter akan meminjam Lukaku dengan disertai kewajiban tebus sebesar 30 juta euro.

Namun, Inter sulit jika harus membayar jumlah tersebut ketika musim depan berakhir. Oleh karena itu, Inter ingin mencicil pembayaran.

Inter berharap Chelsea bersedia menerima tawaran itu. Dengan demikian, Lukaku bisa bergabung pada persiapan pra musim sejak hari pertama, 13 Juli 2023.

Sementara itu, Romelu Lukaku terus mendorong kepindahannya ke Inter. Big Rom dikabarkan telah menolak tawaran gaji hingga 55 juta euro per musim dari Al Hilal. Lukaku juga bersedia memangkas gajinya kurang dari 8 juta euro per tahun demi kembali menjadi penggawa Inter.

Romelu lukaku Inter Milan Chelsea Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.633

Bagikan