Inter Sepakat dengan Al Nassr, Kini Bola Ada di Tangan Marcelo Brozovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juni 2023
Inter Sepakat dengan Al Nassr, Kini Bola Ada di Tangan Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Al Nassr untuk menjual Marcelo Brozovic pada bursa transfer musim panas 2023. Kini, keputusan ada di tangan pemain tim nasional Kroasia tersebut.

Minat Al Nassr kepada Marcelo Brozovic bukan hanya di mulut saja. Klub Saudi Pro League itu mengutus sang CEO, Ahmed Alghamdi, untuk bertemu dengan perwakilan Inter dan Brozovic di Italia.

Gianluca Di Marzio melaporkan, pertemuan berjalan dengan positif. Inter dan Al Nassr mencapai kesepakatan pada angka 23 juta euro.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Mantan Presiden AC Milan dan PM Italia, Silvio Berlusconi Meninggal Dunia

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Sementara itu, untuk menggoda Brozovic pindah, Al Nassr mengajukan kontrak tiga musim. Setiap musimnya, Brozovic akan mendapatkan gaji 20 juta euro. Jumlah tersebut lebih tinggi dari yang dia terima saat ini yang hanya 12 juta euro per musim dalam perhitungan gaji kotor.

Saat ini, yang kurang hanyalah persetujuan dari Brozovic. Sang gelandang akan segera memberikan jawaban. Di Marzio meyakini Brozovic semakin mendekat ke pintu keluar.

Selain Al Nassr, Barcelona dikabarkan juga mendekati Marcelo Brozovic. Barca jadi opsi menarik jika Epic Brozo ingin bertahan di Eropa. Namun, sejauh ini belum ada langkah resmi yang dilakukan Barca. Selain itu, jumlah gaji yang ditawarkan Barca masih lebih rendah dari Al Nassr.

Sementara itu, Inter Milan telah mengantongi nama pengganti Marcelo Brozovic. Inter akan menyelesaikan transfer Davide Frattesi setelah Brozovic memutuskan pindah ke Al Nassr. Untuk mendapatkan penggawa Sassuolo itu, Inter membutuhkan dana hingga 35 juta euro.

Namun, Inter juga tidak bisa berlama-lama dalam merampungkan negosiasi. Sebab, Milan dan Juventus juga menunjukkan ketertarikan kepada gelandang timnas Italia itu.

Marcelo Brozovic Inter Milan Al-Nassr Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan