Premier League

Tidak Hanya Xabi Alonso, Liverpool Juga Incar Direktur Olahraga Bayer Leverkusen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Februari 2024
Tidak Hanya Xabi Alonso, Liverpool Juga Incar Direktur Olahraga Bayer Leverkusen
Simon Rolfes dan Xabi Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan tidak hanya memburu pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso. The Reds juga membidik direktur olahraga Leverkusen, Simon Rolfes.

Liverpool akan kehilangan Jurgen Klopp pada akhir musim ini. Manajer asal Jerman itu memutuskan hengkang dari The Reds setelah bertahun-tahun bersama. Klopp mengaku butuh istirahat dari dunia sepak bola.

Sebagai gantinya, Liverpool mengincar Xabi Alonso yang gemilang bersama Bayer Leverkusen. Mantan gelandang Liverpool itu membawa Leverkusen tidak terkalahkan pada musim ini dan unggul delapan poin dari peringkat kedua, Bayern Munchen.

Baca Juga:

Catatan Gol Erling Haaland Kontra Big Six di Premier League

Cole Palmer dan 5 Pemain Manchester City yang Menyeberang ke Chelsea

Badai Cedera Pemain Terjang Liverpool Jelang Laga-laga Penting pada Akhir Februari

Menurut laporan Football Insider, Liverpool tidak hanya mengejar tanda tangan Alonso. The Reds juga ingin menggaet Alonso sepaket dengan Simon Rolfes.

Selain Alonso, Simon Rolfes adalah kunci di balik kehebatan Leverkusen pada musim ini. Pria 42 tahun itu dikenal sebagai satu di antara direktur olahraga terbaik di Jerman.

Rolfes memimpin operasi transfer sejumlah pemain Leverkusen, seperti Victor Boniface, Alex Grimaldo, Jeremie Frimpong, dan Piero Hincapie.

Saat ini, Rolfes terikat kontrak hingga akhir Juni 2028. Liverpool berharap bisa meyakinkan Rolfes terlebih dahulu sebelum membujuk Alonso pindah.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Liverpool ditinggal direktur olahraga sebelumnya, Jorg Schmadtke. Ia hanya menjadi bagian The Reds sejak Juni tahun lalu hingga akhir jendela transfer musim dingin tahun ini.

Akan menjadi keuntungan bagi Liverpool jika bisa mendapatkkan Xabi Alonso dan Simon Rolfes secara bersamaan. Keduanya sudah punya koneksi yang baik dalam menentukan kebijakan di bursa transfer.

Simon Rolfes Liverpool Xabi Alonso Breaking News Premier League Bayer Leverkusen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan