Tidak Dibawa Spanyol ke Piala Dunia, David De Gea Justru Trengginas di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Oktober 2022
Tidak Dibawa Spanyol ke Piala Dunia, David De Gea Justru Trengginas di Manchester United
David de Gea (Twitter Man United)

BolaSkor.com - David de Gea tidak larut dalam kesedihan usai tidak masuk dalam skuad Spanyol pada Piala Dunia 2022. De Gea justru tampil impresif bersama Manchester United.

Piala Dunia 2022 Qatar tidak lebih dari satu bulan lagi. Sejumlah tim mulai mengungkapkan daftar pemain sementara untuk ajang empat tahunan tersebut.

Timnas Spanyol juga melakukan hal serupa. Namun, dari deretan nama kiper yang dipilih Luis Enrique, tidak ada nama David de Gea.

Baca Juga:

Sporting Lisbon Bersiap Pulangkan Cristiano Ronaldo

Diogo Dalot Ogah Pikirkan Kontraknya yang Segara Berakhir

Aksi Putar-Putar Antony Dapat Dukungan dari Neymar dan Fred

Kendati demikian, De Gea tidak lantas mengeluh dan terpuruk. Ia justru menjawabnya dengan penampilan impresif bersama Manchester United.

Teranyar, De Gea bermain gemilang melawan West Ham United. Ia melakukan lima penyelamatan dari upaya para pemain The Hammers.

Satu di antaranya adalah tendangan jarak jauh Declan Rice pada menit-menit akhir. De Gea terlihat berjibaku menjelang akhir pertandingan. Man United pun menutup laga dengan keunggulan 1-0.

Squawka mencatat, David de Gea kini mencatatkan lima clean sheet dalam lima duel terakhir di Old Trafford. Torehan tersebut dilakukan pada berbagai ajang.

Menariknya, masa depan David de Gea di Manchester United juga tidak pasti. Sebab, ini adalah musim terakhir dalam kontraknya. Belum diketahui apakah Setan Merah berniat menambah masa bakti kiper 31 tahun tersebut.

Kabarnya, Erik ten Hag tidak terlalu suka dengan gaya main De Gea. Sang kiper tidak bisa menjadi pengumpan di lini belakang.

David De Gea Breaking News Manchester United Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan